K-Pop

BTS akan Rilis Film "BTS: Yet to Come" dan Informasikan Comebacknya Tahun 2025

Superstar K-Pop global, BTS, telah mengonfirmasi perilisan film terbarunya, berjudul "BTS: Yet to Come," yang akan hadir di platform Prime Video pada 9 November

Featured-Image
BTS Movie Yet to Come akan rilis 9 November di Prime Video. Foto: kdramadairy

bakabar.com, JAKARTA – Superstar K-Pop global, BTS, telah mengonfirmasi perilisan film terbarunya, berjudul "BTS: Yet to Come," yang akan hadir di platform Prime Video pada 9 November.

Film ini adalah versi dokumenter dari konser fenomenal BTS yang digelar pada bulan Oktober 2022 di Stadion Utama Asiad di Busan, yang merupakan bagian dari perayaan World Expo 2030.

Dalam konser gratis tersebut, lebih dari 50.000 penggemar berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan penampilan luar biasa dari band asal Korea Selatan ini.

Melansir Digital Spy, Jumat (20/10), "Yet to Come" akan tersedia untuk penonton di lebih dari 240 negara, membawa pengalaman konser BTS langsung ke layar rumah mereka.

BTS akan segera merilis film BTS: Yet to Come. Foto: Getty Images
BTS akan segera merilis film BTS: Yet to Come. Foto: Getty Images

Diproduksi oleh perusahaan hiburan ternama HYBE, bersama dengan CJ dan 4DPlex, film ini menampilkan 19 penampilan spektakuler, termasuk hit-hits seperti 'Dynamite', 'Butter', 'RUN', dan 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)'.
Baca Juga: BTS, Seventeen hingga Twice, Persahabatan antar Idol K-Pop
Distributor bioskop acara Trafalgar bertanggung jawab atas peluncuran global film ini. Mereka sebelumnya sukses menangani perilisan film konser Taylor Swift yang mencetak rekor, "Taylor Swift: The Eras Tour."

Pada Juni 2022, BTS mengumumkan rencana mereka untuk mengambil "jeda sementara" guna mengejar karir solo.
BTS mengumumkan comeback nya pada 2025. Foto: Axelle/Bauer-Griffin//Getty Images
BTS mengumumkan comeback nya pada 2025. Foto: Axelle/Bauer-Griffin//Getty Images


Meskipun memberikan kejutan kepada penggemar yang dikenal sebagai ARMY, pemimpin BTS, RM, baru-baru ini meyakinkan bahwa band ini akan kembali pada tahun 2025.

RM, bersama dengan Suga, berbicara tentang masa depan band ini dalam sebuah streaming langsung di platform komunitas Weverse.

“Dia memberitahuku bahwa ada banyak ARMY di seluruh dunia yang menginginkan kami bertujuh bersatu kembali dan tampil lagi,” kata RM (melalui SBS Star), dikutip dari Digital Spy.
Baca Juga: 10 Lagu Korea Favorit J-Hope BTS, K-pop Fans Wajib Dengar!
“Saya percaya semua aktivitas solo kami adalah perjalanan penting untuk babak kami selanjutnya, dan itu juga merupakan perjalanan yang harus kami jalani agar dapat kembali ke rumah dengan selamat,” tambahnya sebelum mengonfirmasi kembalinya band tersebut.

“Kami akan bersatu kembali. Dan itu akan terjadi pada tahun 2025,” ucapnya dengan antusias.

Dengan semangat yang kuat dan kebersamaan yang tetap utuh, BTS: Yet to Come diharapkan menjadi sajian istimewa bagi para penggemar di seluruh dunia.

Jangan lewatkan tanggal 9 November ketika film ini mulai streaming eksklusif di Prime Video!
Editor


Komentar
Banner
Banner