Pemilu 2024

Breaking! Presiden Jokowi Tiba di Istana Batutulis

Presiden RI Joko Widodo tiba di istana Batutulis Bogor, Jawa Barat. Menghadiri pengumuman capres PDIP oleh Ketum PDIP Megawati.

Featured-Image
Presiden Jokowi tiba di istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, BOGOR - Presiden RI Joko Widodo tiba di istana Batutulis Bogor, Jawa Barat. Menghadiri pengumuman capres PDIP oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Berdasarkan pantauan bakabar.com di istana Batutulis Bogor, Presiden Joko Widodo tiba pukul 12.57 WIB menggunakan mobil berwarna hitam. 

Baca Juga: Jokowi Sempatkan ke Jakarta Jelang Pengumuman Capres PDIP

Dari luar, terlihat banyak kendaraan yang terparkir di dalam Istana Batutulis. Sejumlah polisi dan petugas keamanan terlihat berjaga bergiliran di jalanan depan Istana Batutulis. 

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Presiden Joko Widodo saat ini diketahui sudah berada di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Megawati Umumkan Capres PDI-Perjuangan Hari Ini

Adapun Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto sudah menegaskan agar seluruh anggota dan kader partai dapat menyikapi dengan bijak terhadap berbagai isu capres dan cawapres sebagai bagian dinamika politik nasional. 

"Semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis hingga secara struktural. Sebab setiap saat Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai," kata Hasto Kristiyanto dalam keterangannya. 

Baca Juga: Teka Teki Ganjar di Stasiun Senen, Jadi Capres PDIP

"Kami tegaskan kembali bahwa keputusan Capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner