Tak Berkategori

Breaking News..!! Pengemudi Diduga Mabuk, Sedan Seruduk Dua Pemotor hingga Tewas

apahabar.com, BANJARMASIN – Beredar video dan sejumlah foto di grup chat WhatsApps memperlihatkan kecelakaan tragis yang…

Featured-Image
Honda City B 1753 NES menerobos sebuah warung sebelum menabrak dua pemotor. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Beredar video dan sejumlah foto di grup chat WhatsApps memperlihatkan kecelakaan tragis yang menewaskan pemotor.

Dalam video dan foto yang tersebar, tampak satu buah mobil pribadi dengan nopol B 1753 NES menerobos sebuah warung.

Baca Juga: Penggerebekan Terduga Teroris Bikin Geger Warga Palangkaraya

Kuat dugaan, sang sopir dalam pengaruh minuman keras. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Marabahan Kota, Kabupaten Barito Kuala, Senin (10/6) malam, sekitar pukul 23.00, tepatnya di sebuah persimpangan jalan traffic light.

Tiga orang tergeletak di jalan, diduga merupakan tabrakan beruntun itu. Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka parah.

Sebelum ramai dikerubuti warga usai menabrak sebuah warung di pusat kota Marabahan, mobil sedan Honda City itu ternyata tidak hanya menabrak satu pemotor. Namun ia menabrak dua pengendara sepeda motor di lokasi berbeda.

Baca Juga: Pembobol 11 Barak Mahasiswa di Palangka Raya Dihadiahi Timah Panas

“Mobil itu pertama tabrak pemotor di jalan AES Nasution dan terakhir di jalan Pangeran Antasari Marabahan Kota,” ujar Relawan Emergency Triple Empat Vanjarmasin wilayah Marabahan, Fajar kepada bakabar.com melalui pesan singkat.

Hingga kini, petugas masih terus melakukan pengembangan kasus kecelakaan maut tersebut. Termasuk mendata barang bukti dan saksi yang berada di TKP saat peristiwa nahas itu terjadi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan yang renggut nyawa pemotor itu.

Baca Juga: Arus Balik, 3.816 Orang Kembali ke Kota Masing-Masing

“Sabar mas. Kita masih lakukan pendataan dan pemeriksaan terhadap sopir mobil,” ucap Kasat Lantas Polres Barito Kuala, AKP Didik Suhartanto saat dihubungi melalui gawainya.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner