Kecelakaan Pamekasan

BREAKING! Kepala Pegadaian Sampang Tewas dalam Kecelakaan Panglegur

Satu pengemudi mobil pajero asal Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura tewas usai mengalami kecelakaan.

Featured-Image
Kecelakaan mobil di Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (3/5) pagi. apahabar.com/Fauzi

bakabar.com, PAMEKASAN - Insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Panglegur, Madura memakan korban jiwa. Seorang pengemudi Pajero asal Desa Bulay tewas. 

Bermula pada Rabu (3/5) sekira pukul 08.00 ketika korban yang merupakan seorang perempuan berinisial FS, 35 tahun, mengendarai mobilnya L 1320 NM itu dari arah utara ke selatan.

Baca Juga: Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023, Kemenhub: Kecelakaan Turun 25 Persen

Setibanya di Jalan Raya Panglegur, pengemudi menabrak pembatas jalan dan tiang listrik. Mobil yang dikendarai SF terguling ke kanan.

"Kemungkinan pengemudi mengantuk sehingga oleng ke kanan di sebelah barat," ujar Aiptu Muhammad Ahyar Banit Gakkum Polsek Tlanakan saat olah TKP, Rabu (3/5)

Ahyar mengungkapkan bahwa korban meninggal usai mengalami kecelakaan saat hendak dibawa ke rumah sakit. Polisi juga telah melapor ke pemerintah desa Bulay untuk meneruskan informasi ke pihak keluarga.

"Informasinya korban ini bekerja sebagai kepala Pegadaian di Sampang," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan yang berujung tewasnya korban. 

"Dugaan sementara korban mengantuk," jelasnya. 

Editor
Komentar
Banner
Banner