kabar viral

Brakkk! Titian Ambruk Saat Kadis Pertanian Kalsel Wawancara

Nama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kalimantan Selatan, Syamsir Rahman, mendadak viral di media sosial.

Featured-Image
Potongan video insiden titian ambruk yang dialami Kepala DPKP Kalsel, Syamsir Rahman, beberapa waktu lalu. Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, MARABAHAN – Nama Kepala Dinas atau Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kalimantan Selatan, Syamsir Rahman, mendadak viral di media sosial.

Musababnya, beredar video insiden Syamsir bersama lima orang lain ketika akan memberikan keterangan pers di atas titian atau jembatan kayu, Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala.

Baca Juga: Viral Gerombolan Pemotor Bawa Senjata Tajam di Cibungbulang Bogor

Baru mengucapkan beberapa kalimat, titian yang diinjak Syamsir Rahman bersama rombongan tiba-tiba ambruk ke lahan persawahan. Untungnya, tak seorang pun mengalami luka-luka.

Dalam insiden tersebut, juga terlihat Murniati yang merupakan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Barito Kuala (Batola).

Murniati yang menjadi satu-satunya perempuan di atas titian patah terlihat sempat terduduk dengan separuh kaki sudah menyentuh air sawah.

Adapun Syamsir dan seorang pria lainnya selamat dari insiden karena sempat melompat ke arah si pewawancara.

Sebaliknya seorang pria yang berdiri tepat di kiri Murniati, tercebur ke persawahan dengan ketinggian air sepinggang orang dewasa.

Baca Juga: Viral Cendol karena Lisa BLACKPINK, Intip Sejarah Minuman Khas Nusantara Ini!

Dilihat dari akun Instagram DPKP Kalsel, insiden itu terjadi pada Rabu (17/5) lalu setelah Syamsir melakukan panen raya padi apung di Kecamatan Jejangkit, Batola.

Kegiatan panen padi apung tersebut dilakukan bersama beberapa kepala dinas lingkup pertanian kabupaten/kota di Kalsel.

"Itu video lama. Alhamdulillah saya bersama yang lain tidak apa-apa," jelas Syamsir ketika dihubungi bakabar.com, Selasa siang (23/5).

Editor


Komentar
Banner
Banner