transfer pemain

Brahim Diaz Dibawa Pulang Real Madrid, AC Milan Pepet Pulisic

Gelandang serang AC Milan, Brahim Diaz akan kembali ke klub asalnya Real Madrid, menyusul habisnya masa peminjaman pada bursa transfer musim panas.

Featured-Image
Brahim Diaz akan pulang ke klub asalnya Real Madrid pada bursa transfer musim panas. (Foto: dok. acmilan)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang serang AC Milan, Brahim Diaz akan kembali ke klub asalnya Real Madrid, menyusul habisnya masa peminjaman pada bursa transfer musim panas.

Mantan pemain Manchester City itu bergabung dengan Milan dengan status pemain pinjaman dari Madrid selama semusim di tahun 2020, kemudian berlanjut dengan kontrak dua musim pada 2021.

Perkembangan Diaz kian pesat di San Siro. Ia membantu Milan meraih gelar Scudetto pada musim lalu, dan menjadi salah satu pemain kunci Stefano Pioli musim ini.

Meski tidak konsisten diturunkan sebagai starter, pemain berusia 23 tahun itu beberapa kali mencetak gol penting untuk Rossoneri, membantu mereka finis di zona Liga Champions. Mencetak enam gol dan tujuh assist dari 27 laga Serie A.

Baca Juga: Sah! Karim Benzema Jadi Pemain Al Ittihad

Los Galacticos ingin menarik Diaz pulang ke Spanyol untuk mengisi kekosongan di lini tengah, menyusul perginya Marco Asensio.

Asensio dikabarkan akan bergabung ke klub jawara Prancis, Paris Saint-Germain dan Diaz hampir mendekati kesepakatan baru berdurasi hingga tahun 2027 dengan Madrid.

Milan sebenarnya ingin menjadikan Diaz sebagai pemain permanen, namun gagal akibat tidak mencapai kesepakatan nilai transfer.

Kepergian Diaz memaksa manajemen Milan berpikir cepat. Mereka kini dikabarkan melirik Christian Pulisic dari klub asal London, Inggris, Chelsea.

Baca Juga: Jalani Tes Medis Dalam Waktu Dekat, Mac Allister Selangkah Lagi Gabung Liverpool

Pemain tim nasional Amerika Serikat itu dianggap bisa menjadi tambahan lini serang klub, tandem dengan Daichi Kamada yang hampir pasti bergabung dari Eintracht Frankfurt.

Dengan kontrak Pulisic yang akan habis pada musim depan, Milan yakin bisa mendapatkan tanda tangannya dengan biaya transfer yang murah.

Ditambah pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino ingin merombak skuat asuhannya di musim depan, termasuk rencana menjual mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner