Kasus Match Fixing

Bos Mafia Bola Vigit Waluyo Segera Ditampilkan di Depan Publik

Lama tak bersua Viigit Waluyo akan dihadirkan secara langsung oleh pihak Satgas Anti Mafia Bola Polri kehadapan publik dan media

Featured-Image
Asep Suheri Janjikan Vigit Waluyo tampil di depan publik, Foto : apakabar.com/Lazuardi Iman

bakabar.com, JAKARTA -Vigit Waluyo (VW) segera dihadirkan secara langsung oleh pihak Satgas Anti Mafia Bola Polri. Hal itu dilakukan karena berkasnya sudah berstatus P21.

Saat ini Vigit Waluyo belum bisa dihadirkan karena tengah mengalami sakit. Kondisi itu yang membuatnya belum ditahan.

Ketua Satgas Anti Mafia Bola Polri, Asep Edi Suheri tetap memastikan Vigit Waluyo akan segera ditampilkan ke publik setelah penyidik melimpahkan berkas perkara ke kejaksaan.

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola Polri Tetapkan 2 Tersangka Baru Match Fixing

"Saat ini Vigit Waluyo sedang dalam keadaan sakit, nanti kita akan tampilkan ke publik saat pelimpahan berkas perkara (P21)," ungkap Asep Edi Suheri.

Selain itu, pihaknya telah mengirimkan berkas perkara match fixing yang telah dikirimkan pada Kamis (7/12) lalu, dan telah mendapatkan petunjuk dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Asep Edi Suheri pun berjanji juga akan melaporkan kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat menampilkan di depan publik.

Baca Juga:Sosok Tersangka Baru Match Fixing Diduga Vigit Waluyo!

Vigit Waluyo sendiri merupakan bos mafia bola kelas kakap di Indonesia. Ia telah ditetapkan tersangka akibat tindakannya terkait upaya skandal match fixing, Oktober lalu.

"Nanti kita laporkan kepada Ketua Umum PSSI, pada saat pelimpahan tersangka VW akan kami ekspos kepada media," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner