BOOSTER VAKSIN KEDUA

Booster Vaksin Ke-2 Dimulai 24 Januari, Ini Jadwal dan Lokasi di Jakarta

Pemprov DKI menggelar Gebyar vaksinasi booster ke-2 (dosis ke-4) untuk ASN Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas.

Featured-Image
Ketersediaan stok vaksin Covid-19 di Kota Banjarmasin dilaporkan mengalami kekosongan. Bahaudin Qusairi

bakabar.com, JAKARTA - Pemprov DKI akan akan menggelar gebyar vaksinasi booster ke-2 (dosis ke-4) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas.

Booster kedua vaksin COVID-19 tersebut mulai disuntikan Selasa, 24 Januari 2023. Di DKI Jakarta booster kedua bisa didapatkan di sejumlah lokasi pada jadwal yang ditentukan.

"Ada 7 lokasi untuk booster besok," ujar Irma Yunita Pejabat Humas Dinkes DKI Jakarta, saat dihubungi bakabar.com, Senin malam (23/1).

Baca Juga: Pemkab Bekasi Gelar Vaksinasi Booster Kedua, Catat Ini Lokasinya

Selain memberikan booster kedua, sejumlah lokasi sentra vaksin Covid juga memberikan dosis 1 dan 2 untuk usia 12 tahun ke atas bagi warga yang belum vaksin. Jenis vaksin yang diberikan yaitu Pfizer dan Zifivax.

Booster kedua di wilayah DKI Jakarta berlokasi di Kantor Balaikota DKI Jakarta dan di Kantor Walikota di 5 wilayah Administrasi DKI Jakarta. Sedangkan di Kepulauan Seribu berlokasi di Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu dan di Gedung Mitra Praja, Tanjung Priok.

Vaksinasi booster kedua yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut berlangsung mulai Selasa 24 Januari hingga Jumat,27 Januari 2023 dari pukul 13.00 sampai 15.00. 

"Warga yang mau vaksin booster kedua saja datang ke lokasi, cukup bawa KTP saja tanpa menunggu tiket pedulilindungi." Ujar Irma.

Editor


Komentar
Banner
Banner