Tak Berkategori

Bocah SMP Dicabuli Orang Baru Dikenal, Eksekusi di Mess Pencucian Mobil

apahabar.com, BALIKPAPAN – Tindak pencabulan anak di bawah umur kembali terungkap. Kali ini dialami oleh seorang…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, BALIKPAPAN – Tindak pencabulan anak di bawah umur kembali terungkap. Kali ini dialami oleh seorang siswi SMP di Balikpapan oleh seorang pria yang baru dikenalnya.

Kejadian tersebut dibeberkan langsung oleh orang tua korban berinisial MM yang menanyakan langsung kepada anaknya. Gadis itu pun mengakui bahwa dirinya telah digauli oleh seorang pria yang baru dikenalnya melalui media sosial.

“Anak saya diperkosa teman yang baru dikenalnya,” ujar MM, Sabtu (16/10).

Gadis yang masih berusia 13 tahun itu dibawa pelaku ke mess kerja teman barunya, yakni di salah satu pencucian mobil di Balikpapan. Di sanalah ia dipaksa untuk melayani nafsu birahi pria tersebut.

“Nah itu pertama kali perawannya anakku diambil sama teman yang baru dikenalnya. Itu dilakukan di mess kerja pencucian mobil arah ke Balikpapan Baru,” ungkapnya.

Merasa tidak terima, MM pun melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan pada tanggal 28 Juni 2021 lalu. Oleh PPA, MM diminta membawa anaknya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Sayangnya, sejak bulan Juni hingga Oktober 2021 ini laporan tersebut tidak ada perkembangan atau kabar sama sekali dari pihak kepolisian.

“Saya tanya ke dokternya bahwa anak saya ada kerobekan, terus saya disuruh ke PPA lagi. Bilang orang PPA tunggu hasilnya sekitar seminggu lagi. Saya tunggu sampai sekarang nggak ada kabarnya,” herannya.

Dikonfirmasi kepada Kanit PPA Polresta Balikpapan, Ipda Iskandar mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu atas laporan tersebut.

“Sebentar mas saya cek, hari Senin saya kabarin,” tuturnya.



Komentar
Banner
Banner