Tak Berkategori

BNN Tala Gelar Workshop Penguatan Kapasitas untuk Insan Media

apahabar.com, PELAIHARI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanah Laut menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan…

Featured-Image
BNNK Tala menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media Untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba, Kamis (8/7/2021). Foto-Ali Chandra

bakabar.com, PELAIHARI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanah Laut menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media guna mendukung kota tanggap ancaman narkoba, Kamis (8/7).

Kepala BNNK Tala AKBP Katamsi mengatakan peran media sangat besar dalam pemberantasan narkoba. Karena dengan saran rembuk dan masukan dari awak media sangat penting dalam mendukung langkah kami bekerja memberantas narkoba.

“Jadi Peran media ini sangat luar biasa besar dalam upaya kita memberantas narkoba di Kabupaten Tanah Laut,” katanya.

Karenanya melalui saran dan masukan media ini pula menjadi bahan kami juga untuk terus berbenah dan mengevaluasi kinerja BNN Tala, agar semakin baik ke depannya.

Memberantas narkoba perlu komunikasi dengan semua pihak tidak terkecuali media massa.

Sebab katanya BNN tidak seperti instansi lain yang mempunyai personil banyak. Sebab kita terbatas anggaran. “Bahkan untuk anggaran pemberantasan narkoba saja kita tidak ada. Ini fakta bisa di cek DIPA kami,” katanya.

Namun bukan menjadi alasan kami tidak bekerja atau tidak jalan. Kami harus tetap jalan untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya. “Tentu sekali lagi kami butuh peran media,” tandas Katamsi.



Komentar
Banner
Banner