BNN Kota Banjarmasin

BNN Banjarmasin Gowes Sambil Kampanyekan Hidup Bersih Tanpa Narkoba

apahabar.com, BANJARMASIN – Jajaran BNN Kota Banjarmasin melaksanakan gowes bersama, Jumat (28/5) pagi. Kegiatan tersebut merupakan…

Featured-Image
Jajaran BNN Kota Banjarmasin melaksanakan gowes bersama, Jumat (28/5) pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Jajaran BNN Kota Banjarmasin melaksanakan gowes bersama, Jumat (28/5) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk semangat jajaran BNN Kota Banjarmasin dalam menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang bakal jatuh pada 26 Juni mendatang.

Pada kesempatan itu, jajaran BNN Kota Banjarmasin juga sekaligus mengkampanyekan gerakan “Banjarmasin Bersinar (Bersih Narkoba”.

"Ini memberikan sebuah pesan kepada masyarakat bahwa narkoba ini bahaya yang harus kita berantas, antisipasi, dan cegah serta bagaimana masyarakat sadar betapa penting memberantas narkoba ini. Dan saya minta kepada semua pihak untuk betul-betul peduli bersama-sama untuk memberantas narkoba,” kata Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol Uskiansyah.

Selain mengkampanyekan gerakan bersih tanpa narkoba, bersepeda menurut Uskiansyah, merupakan cara untuk tetap sehat, terkhusus di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Diharapkan jajaran BNN Kota Banjarmasin bisa terus menjalankan olahraga, agar tetap sehat dan terhindar dari segala penyakit,” katanya.

Gowes sepeda pagi tadi dimulai dari Kantor BNN Kota Banjarmasin – Jalan Banua Anyar – Jalan Sungai Jingah – Jalan Pasar Lama – Jalan Kampung Melayu – Jalan Kuripan – Jalan Veteran – Jalan A Yani dan kembali ke Kantor BNN Banjarmasin.



Komentar
Banner
Banner