prakiraan cuaca

BMKG: Jumat Sore DKI Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Petir

Sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari

Featured-Image
Ilustrasi hujan petir. (Foto: Pixabay)

bakabar.com, JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari, Jumat (6/1).

Seperti dilansir Antara, siang hari DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan ringan. Adapun pada pagi hari, cuaca Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Baca Juga: Gelombang Laut Indonesia Hingga 6 Meter! BMKG Beri Status Kewaspadaan

Baca Juga: BMKG Petakan Wilayah Siaga Banjir Rob di Awal Tahun 2023

Adapun saat memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan berawan.

Adapun pada Sabtu (7/1) dini hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diperkirakan akan cerah, dengan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 28 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 80 hingga 90 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner