Tak Berkategori

Blak-blakan, Pengakuan Gadis Muda di Balikpapan Selipkan Sabu dalam Bra

apahabar.com, BALIKPAPAN – Petugas Polsek Balikpapan Barat sempat dibuat repot, dengan ulah dilakukan gadis muda berinisial…

Featured-Image
Jajaran Polsek Balikpapan Barat menunjukkan barang bukti yang diamankan dari dua orang pemilik sabu. Foto-apahabar.com/Ahmad Riyadi

bakabar.com, BALIKPAPAN – Petugas Polsek Balikpapan Barat sempat dibuat repot, dengan ulah dilakukan gadis muda berinisial SAA (24).

SAA ditangkap lantaran melakukan pesta sabu bersama tujuh orang temannya. Bukan hal biasa, petugas sempat kesulitan menemukan barang bukti saat penggrebekan.

Pasalnya, barang bukti sabu itu disembunyikan SAA dalam bra.

Dari pengakuan SAA, ia nekat menyembunyikan sabu seberat 0,30 gram itu kedalam bra berwarna hitam di dada sebelah kiri karena panik dan takut ketika digrebek polisi.

Dengan wajah panik, SAA digeledah petugas polisi wanita (polwan) saat melakukan pemeriksaan fisik. Dan ternyata didapati sabu itu disembunyikan di dalam bra yang saat itu dikenakan SAA.

“Iya, kemarin itu takut. Saya nggak pernah nyimpan, cuma pas datang polisi jadi ditaruh di situ (dalam bra), biar nggak digeledah,” kata SAA dihadapan awak media saat press rilis di Mapolsek Balikpapan Barat, Selasa (23/3/2021).

SAA mengaku saat itu hendak melakukan pesta sabu bersama rekan-rekannya yang lain. Saat itu SAA juga turut membawa sabu dan sempat memberikan sabu seberat 2,10 gram kepada satu pelaku lainnya, berinisial IS (33).

“Saya ke situ mau ikut pesta sabu, sudah janjian sama teman-teman,” tuturnya.

Selain SAA yang ditetapkan tersangka, IS juga senasib.

Di mana IS kedapatan menyembunyikan sabu seberat 2,10 gram disamping lemari tempat penggrebekan di kawasan Jembatan III RT 1, Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat.

Kini polisi pun tengah melakukan pendalaman dan pengembangan kasus ini.



Komentar
Banner
Banner