Relax

BLACKPINK Rilis Trailer Comeback hingga Tur, Penantian Fans Terbayar!

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira untuk penggemar BLACKPINK. Setelah dua tahun menanti, akhirnya BLACKPINK resmi bakal…

Featured-Image
BLACKPINK. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira untuk penggemar BLACKPINK.

Setelah dua tahun menanti, akhirnya BLACKPINK resmi bakal comeback. Hal tersebut diumumkan langsung melalui media sosial resmi BLACKPINK, yakni Instagram dan kanal YouTube, pada Senin (1/8) waktu Korea Selatan.

BLACKPINK merilis sebuah video singkat berupa trailer bertajuk ‘Born Pink’ yang mengumkumkan rencana mereka selama beberapa bulan ke depan.

Dalam trailer tersebut, pada Agustus 2022 BLACKPINK akan merilis pre-release single sebelum album terbaru mereka di bulan September 2022.

Tak hanya itu saja, BLACKPINK juga mengumumkan rencana untur konser keliling dunia.

Berdasarkan trailer tersebut, Rose, Jisoo, Jennie dan Lisa akan bertemu langsung dengan para penggemarnya di seluruh dunia lewat tur konser pada Oktober 2022.

Ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK setelah dua tahun. Mereka terakhir kali merilis album bertajuk THE ALBUM pada Oktober 2020 lalu.

Comeback BLACKPINK kali ini diprediksi akan memecahkan rekor baru.

Hal tersebut terlihat dari trailer Born Pink yang telah dirilis. Belum sampai 24 jam, trailer comeback BLACKPINK tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Ini menunjukkan comeback BLACKPINK sangat dinanti oleh fans.

“The Queen’s are Back! (Para ratu telah kembali!),” komen @heyo***.

“We are ready for BLACKPINK (Kami siap untuk BLACKPINK),” kata @boom***.

“Omg our quens is back! Finally an official announcement we’re dying of waiting for this and finally it’s time for our queens rise again! (Wow, ratu kita kembali! Akhirnya pengumuman resmi, kami sangat menunggu ini dan akhirnya saatnya Ratu kita bangkit lagi!),” kata @Gene***.



Komentar
Banner
Banner