Tak Berkategori

Bisa Beli Rumah Dua Lantai, Ini Perjalanan Karier Komedian Kiky Saputri Sampai Moncer

apahabar.com, BANJARMASIN – Hasil tidak mengkhianati kerja keras. Demikian perjalanan karir komedian Kiky Saputri yang akhirnya…

Featured-Image
Rumah baru Kiky Saputri yang diakuinya dibeli melalui kerja keras selama beberapa tahun. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN Hasil tidak mengkhianati kerja keras. Demikian perjalanan karir komedian Kiky Saputri yang akhirnya bisa membeli rumah sendiri.

Pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini meniti karir dari bawah. Diawali dengan mengikuti kompetisi stand up comedy di salah satu televisi nasional.

Selanjutnya karir wanita yang pernah menjadi guru honorer ini perlahan menanjak, diikuti dengan perbaikan kesejahteraan.

Hingga akhirnya keinginan Kiky Saputri membeli rumah sendiri, sudah berhasil diwujudkan. Bahkan rumah berlantai dua itu terbilang mewah, seperti yang diperlihatkan Kiky melalui akun Instagram pribadi, Senin (1/3).

“Teman-temanku tersayang, izinkan saya berbagi dan mengucap syukur atas pemberian Allah SWT.” demikian caption dari unggahan Kiky Saputri.

Pemeran Neti dalam film Imperfect itu mengaku tidak menyangka mampu membeli rumah dari jerih payah sendiri. Terlebih ketika menjadi guru honorer, ia digaji Rp20 ribu per hari.

“Masya Allah .. Alhamdulillah.. Tidak pernah terbayang sebelumnya, dengan jerih payah sendiri, saya bisa membeli sebuah rumah,” tulis Kiky.

“Rumah yang mungkin bagi sebagian teman-teman tidak seberapa, tapi bagi saya dan keluarga menjadi berkah yang luar biasa,” imbuhnya.

Dilansir dari Herstory, bayaran wanita kelahiran 22 Oktober 1993 ini terbilang tinggi. Untuk sekali tampil selama sekitar 10 menit, Kiky bisa mengantongi Rp25 juta.

“Untuk teman-teman yang masih berjuang, jangan berhenti. Tidak ada usaha yang sia-sia. Rasa sakit, lelah dan air mata dibayar lunas oleh Sang Maha Pencipta,” tegas Kiky.

Postingan itu mendapat tanggapan positif dari para warganet, sekaligus mengapresiasi kerja keras Kiky Saputri.

“Terharuuu sukses terus kii bikin bangga keluarga yaaa,” komentar akun @fajarudinsyah.

“Definisi usaha tidak pernah menghianati hasil” tulis @riozulf.



Komentar
Banner
Banner