Hiburan

Ups, Kiky Saputri Sebut Putri Ariani Ditunggangi Kepentingan Politik

Putri Ariani mendadak menjadi sorotan atas capaiannya di America's Got Talent. Tak hanya masyarakat, para pejabat negara turut memberikan ucapan selamat kepada

Featured-Image
Putri Ariani. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Putri Ariani mendadak menjadi sorotan atas capaiannya di America's Got Talent.

Tak hanya masyarakat, para pejabat negara turut memberikan ucapan selamat kepada Putri Ariani.

Sebelumnya diketahui, setelah meraih Golden Buzzer, Putri menerima beasiswa dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makarim.

Baca Juga: Diundang ke Istana Merdeka, Jokowi Berharap Putri Ariani Bisa Tampil di Peringatan HUT RI ke-78

Putri juga mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Melihat hal itu, komedian Kiky Saputri mengaku kasihan dengan Putri. Ia menyebut, prestasi yang didapat Putri justru ditunggangi banyak orang untuk kepentingan politik.

Hal itu disampaikan Kiky Saputri melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui tulisan seakan-akan ada dialog antara dua orang.

P: Kasian Putri Ariani, punggungnya pasti kecapean.

W: Hah? Kenapa emang?

P: Itu, ditunggangi kepentingan politik.

Baca Juga: Kisah di Balik Lagu 'Loneliness' yang Dinyanyikan Putri Ariani di America's Got Talent

Cuitan Kiky tersebut pun sontak menuai respons yang beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan pendapat sang komedian. Namun, tak sedikit pula yang tidak menyetujuinya.

"Fakta! Biasalah, sebentar lagi kan pemilu. Cari perhatian dulu, biar tidak kelihatan," cuit @ouc***.

"Benar-benar ya, ujug-ujug banyak tokoh langsung menggandeng dia. Kepentingannya itu loh. Butuh kalau perlu saja, awas saja giliran sudah tidak butuh didiamkan," papar @kel***.

"Karena berprestasi di Internasional, para pejabat sekarang langsung melirik Putri. Kemarin kemana saja?" kata @ti_***.

"Apresiasi, kok apa-apa kepentingan politik? Tidak semuanya bisa dihubungkan dengan politik. Orang juga punya hati nurani untuk mengapresiasi apa yang orang lain kerjakan. Dalam kasus ini, Putri seorang anak hebat yang bisa membuat kita semua bangga," komen @edo***.

"Apa sih Ky? Bisa tidak berasumsi yang baik-baik saja? Tidak usah jadi kompor, anggap saja niatnya baik," pungkas @kha***.

Editor


Komentar
Banner
Banner