Nasional

Diwarnai Kekecewaan Penonton, Putri Ariani Finish Keempat di America's Got Talent

Dipilih melalui polling, Putri Ariani menduduki posisi keempat America's Got Talent (AGT) 2023 yang diumumkan, Kamis (28/9).

Featured-Image
Putri Ariani dan Simon Cowell dalam momen golden buzzer America's Got Talent 2023. Foto: YouTube AGT

bakabar.com, JAKARTA - Dipilih melalui polling, Putri Ariani akhirnya menduduki posisi keempat America's Got Talent (AGT) 2023 yang diumumkan, Kamis (28/9).

Hasil polling tersebut diumumkan oleh Terry Crews dalam result shows. Sementara peringkat teratas dalam kompetisi pencarian bakat ini ditempati Adrian Stoica dan Hurricane.

Pelatih anjing yang tampil bersama anjing itu mengalahkan perolehan suara Anna DeGuzman. Sementara Murmuration menempati peringkat ketiga America’s Got Talent 2023.

Begitu mengetahui Putri Ariani berada di posisi keempat, penonton AGT 2023 di lokasi tampak kecewa dengan mengeluarkan kata 'booing.

Sementara Putri Ariani pun tidak bisa menyembunyikan raut kekecewaan, ketika diumumkan berakhir di posisi kempat.

Pun Simon Cowell terlihat terkejut mendengar Putri mendapatkan peringkat empat. Begitu pula Sofia Vergara yang duduk di samping.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Elton John, Putri Ariani Pukau Panggung Final AGT 2023

Baca Juga: Selamat! Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023

Seusai membacakan pengumuman, Terry Crews langsung meminta pendapat Simon. Diketahui produser musik ini merupakan juri yang memberikan tiket golden buzzer kepada Putri Ariani.

"Akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi. Namun tidak satu pun yang bisa menghilangkan fakta bahwa kamu adalah pemain dan pribadi luar biasa," ungkap Simon Cowell kepada Putri.

Meski berada di posisi keempat, Putri Ariani telah mencapai posisi yang tertinggi sebagai wakil Indonesia di AGT

Sebelumnya Sacred Riana alias Marie Antoinette Riana Graharani, hanya berhasil mencapai di perempat final AGT 2018 dengan sulap aliran bizarre illusionis.

Editor


Komentar
Banner
Banner