Pemkab Balangan

Finalis America's Got Talent Putri Ariani Meriahkan Balangan Expo 2024

Finalis America's Got Talent musim ke-18, Putri Ariani tampil memukau pada pembukaan Balangan Expo 2024 yang digelar di kawasan Tugu Durian Maritam, Paringin, R

Featured-Image
Finalis America's Got Talent Putri Ariani saat menghibur warga di Balangan Expo 2024. Foto-Pemkab Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Finalis America's Got Talent musim ke-18, Putri Ariani tampil memukau pada pembukaan Balangan Expo 2024 yang digelar di kawasan Tugu Durian Maritam, Paringin, Rabu (24/4/2024) malam.

Bernyanyi sambil memainkan piano, Putri membawakan total 6 lagu pada malam itu. Lagu andalan seperti 'Loneliness', 'Mimpi', dan 'Tak Mampu Lupa', dinyanyikan dengan merdu dan indah.

Puncaknya, saat lagu Who I Am yang ia nyanyikan berduet dengan penyanyi internasional Alan Walker berkumandang, para penonton juga turut bersenandung.

Penampilan Putri Ariani itu menjadi penanda dimulainya rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Balangan ke-21 tahun 2024.

Hadirnya Balangan Expo 2024 diharapkan dapat merangsang pertumbuhan ekonomi, terutama para pelaku UMKM yang turut ambil bagian dalam perhelatan tersebut.

"Semoga dengan adanya Expo ini, para pelaku UMKM menjadi ramai pembeli," kata Bupati Balangan, Abdul Hadi disela acara pembukaan.

Rangkaian hari jadi Kabupaten Balangan tahun ini mengangkat tema "Bagarak hancap, pembangunan bersama rakyat, hasil talihat".

Dibuka dengan penampilan Putri Ariani, rencananya bakal ditutup dengan aksi panggung dari Band Kotak dan Ifan Seventeen.

Selain itu, penampilan dari seniman dan penari lokal juga turut memeriahkan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Balangan.

Editor


Komentar
Banner
Banner