piala dunia

Bikin Salfok! Son Heung-min Lagi Nangis, Staf Pelatih Ghana Malah Minta Selfie

Bintang Timnas Korea Selatan (Korsel), Son Heung-min meratapi kekalahan timnya dari Ghana pada laga kedua penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 pada Senin (29/11).

Featured-Image
Momen Staf Pelatih Ghana Minta Selfie Bareng Son Heung-min. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Bintang Timnas Korea Selatan (Korsel), Son Heung-min meratapi kekalahan timnya dari Ghana pada laga kedua penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11).

Saat Son menangis, momen lucu justru terjadi, staf pelatih Ghana malah mencuri kesempatan untuk ber-swafoto alias selfie dengannya.

Dalam video yang viral di media sosial memperlihatkan, sebanyak tiga staf pelatih Ghana mendatangi Son untuk menghibur si pemain usai kekalahan timnya.

Kemudian seorang pria berbadan kekar dan mengenakan topi hitam tetap mengajak bintang Tottenham Hotspur itu berfoto meski tidak dalam situasi ideal.

Son Heung-min sendiri tetap menunduk dan tidak melihat ke arah ponsel, dan seorang pelatih Ghana lainnya meminta dia segera menghentikan aksinya itu.

"Pelatih Ghana ber-swafoto saat Son Heung-min menangis," cuit @yawnrep di Twitter seperti dilihat bakabar.com, Selasa (29/11).

Bagi Korea Selatan, kekalahan dari Ghana semakin mengecilkan peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ksatria Taeguk baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan Grup H dan mesti menang saat berhadapan dengan tim tertangguh, Portugal, di laga terakhir.

Korea Selatan terancam kandas di fase grup Piala Dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut usai menerima nasib serupa di 2014 dan 2018.

Sementara itu kekecewaan mendalam pantas dirasakan Son Heung-min karena ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir di dalam kariernya. Saat ini Son sudah berusia 30 tahun.

"Reaksinya itu adalah reaksi dari sebuah tim yang merasakan adanya ketidakadilan di akhir. Wajar bagi seseorang [bereaksi dengan cara seperti itu ketika] mereka sudah habis-habisan untuk mencapai kemenangan tapi hasilnya tidak sesuai harapan," ungkap asisten pelatih Korea Selatan Diego Costa.

Baca Juga: Sosok Pahlawan Bertopeng di Piala Dunia 2022: Ellyes Skhiri dan Son Heung-min

Editor


Komentar
Banner
Banner