Relax

Bikin Mewek, Video Musik ‘Dunia Tipu-Tipu’ Yura Yunita Trending!

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Yura Yunita belum lama rilis lagu teranyar bertajuk ‘Dunia Tipu-Tipu’ pada Rabu,…

Featured-Image
Video Musik Dunia Tipu-Tipu Milik Yura Yunita Trending 1 YouTube Musik. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Yura Yunita belum lama rilis lagu teranyar bertajuk ‘Dunia Tipu-Tipu’ pada Rabu, (27/7).

Baru 3 hari rilis, video musik Dunia Tipu-Tipu menduduki posisi teratas Trending 1 YouTube musik.

Per hari ini, Sabtu (30/7), video musik lagu baru Yura Yunita tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali oleh pengguna YouTube.

Video musik Dunia Tipu-Tipu mengusung konsep social experience. Video tersebut digarap oleh sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films.

Dalam video musik tersebut, Yura melibatkan tujuh pasangan non aktor yang terdiri dari orang tua dan anak, pasangan suami istri, kakak adik dan sahabat.

Mereka ditempatkan di satu ruangan yang dibuat sangat nyaman dengan nuansa putih dan terdapat banyak bantal di sana.

Satu persatu setiap pasangan terlihat saling bertatap-tatapan dan mengeluarkan isi hati sejujur-jujurnya.

Setiap pasangan yang ada di video itu terlihat menangis saat mengutarakan isi hati mereka.

“Yura mengundang 7 pasang kawan dengan ragam hubungan yang nyata. Suami Istri, adik kakak, sahabat, juga orang tua dan anak. Yura memberikan ruang dan waktu untuk mereka dapat berkomunikasi secara langsung melalui tatapan mata, diiringi lagu Dunia Tipu-Tipu,” demikian keterangan di kanal YouTube Yura Yunita.

Banjir Pujian

Mengusung konsep sederhana social experience, video musik Dunia Tipu-Tipu milik Yura Yunita berhasil bikin warganet mewek.

Tak sedikit dari mereka meninggalkan komentar positif terhadap lagu tersebut.

“Terima kasih teh Yura sudah mewakili beberapa orang yang sulit untuk bicara 4 mata dengan orang terdekatnya. Lagu ini berhasil buat pecah air mataku pas nonton. Terlalu keren!” komen Bang Mpin di kolom komentar YouTube.

“Lagunya sederhana tapi maknanya ‘ngena’ dalem banget, keren. Terima kasih kak Yura sudah membantu menyalurkan kata-kata yang sulit tersampaikan melalui karya-karya yang luar biasa indahnya. Sukses selalu buat karya-karya selanjutnya!” kata Christine Amelia.

“Mata adalah penjelasan dari segala perasaan yg tak bisa diungkap dengan perkataan namun mampu menjelaskan perasaan hati manusia yg paling dalam. Thanks kak Yura, pesan mu dari lagu ini mudah dimengerti siapapun, dan punya kesan makna yg berharga untuk setiap manusia,” ujar Trivena Moniung.

Ucapan Terima Kasih Yura Yunita

Diterima dengan baik oleh warganet, Yura Yunita sampaikan ucapan terima kasihnya melalui cuitan di Twitter pribadinya, @yurayunita pada Jumat (29/7).

“1 juta lebih dalam 1 hari. Aku masih memproses berjuta rasa yang muncul dalam beberapa hari terakhir ini. Rasa yang ga bisa diungkapkan saat lagu dan video musiknya bisa diapresiasi sebesar ini. Terlebih melihat ragam reaksi yang kalian bagikan. Terima kasih,” cuit @yurayunita di Twitter.



Komentar
Banner
Banner