Video Viral

Bikin Haru, Perjuangan Ayah Dorong Gerobak Jualan Roti Bakar Nyambi Gendong Anak Viral!

apahabar.com, BANJARMASIN – Video perjuangan seorang ayah yang berjualan sambil menggendong anaknya viral di media sosial….

Featured-Image
Sembari menggendong sang anak di bahunya, pria yang mengenakan kupluk hitam itu menjajakan roti bakar dengan mendorong gerobak kecil berwarna coklat. Foto-Tangkapan Layar/@memomedsos

bakabar.com, BANJARMASIN – Video perjuangan seorang ayah yang berjualan sambil menggendong anaknya viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun @memomedsos di Instagram pada Minggu (10/4).

Dalam video tersebut, sembari menggendong sang anak di bahunya, pria yang mengenakan kupluk hitam itu menjajakan roti bakar dengan mendorong gerobak kecil berwarna coklat.

Menurut keterangan di unggahan @memomedsos di Instagram, sang ayah yang menjual roti bakar sembari menggendong anak tersebut berada di Samarinda, Kalimantan Timur.

Namanya Sofian, ia merupakan warga Jalan Air Terjun, Pinang Seribu, Sempaja Utara, Samarinda Utara.

Sofian diketahui memboyong anak semata wayangnya untuk berjualan, lantaran ditinggal istrinya pergi.

“Seorang ayah berjualan roti bakar keliling sambil menggendong anak semata wayangnya. Diketahui sang ayah terpaksa mengajak anaknya berdagang keliling karena istrinya pergi entah ke mana. Beliau Bernama Pak Sofian Tinggal Di Jl. Air Terjun (Pinang Seribu Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara),” demikian keterangan @memomedsos di Instagram dikutip bakabar.com, Senin (11/4).

@apahabarcom

Bikin Haru, Perjuangan Ayah Dorong Gerobak Jualan Roti Bakar Nyambi Gendong Anak Viral! #tiktokberita

♬ suara asli – bakabar.com – bakabar.com

Tanggapan Warganet

Sontak saja, video tersebut menyita perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka merasa iba terhadap perjuangan ayah tersebut dan mendoakan agar dagangannya terus laris.

“Laris manis!” komen @fairuz***.

“Ya Allah, semoga Allah memberikan rezeki yang luas kepada bapaknya,” ujar @mzka***.

“Kasihan, ada seorang ibu/istri yang tega seperti itu. Semoga setelah viral, jualan bapaknya laris dan dapat kehidupan yang lebih layak,” kata @lian***.

“Semangat bapak! Semoga menjadi ayah yang membanggakan buat putrinya,” timpal @okkid***.



Komentar
Banner
Banner