Tips dan Trik

Biar Melek Nonton Piala Dunia 2022, Berikut 4 Minuman Bikin Semangat Begadang

Piala Dunia 2022 di Qatar mulai diselenggarakan pada Senin (21/11/2022). Biar melek nonton Piala Dunia 2022 sediakan 4 minuman ini biar semangat begadang.

Featured-Image
Ilsutrasi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Piala Dunia 2022 di Qatar mulai diselenggarakan pada Senin (21/11/2022). Biar melek nonton Piala Dunia 2022 sediakan 4 minuman ini biar semangat begadang.

1. Kopi

Kopi. Foto-Net
Kopi. Foto-Net

Kopi merupakan salah satu jenis minuman mengandung kafein yang dapat membuat otak menjadi fokus. Dengan demikian, dengan mengkonsumsi kopi tidak akan bikin mengantuk saat menonton Piala Dunia 2022 nanti.

2. Teh

Teh. Foto-Net
Teh. Foto-Net

Bagi yang menginginkan minuman dengan kadar kafein yang lebih rendah, teh bisa menjadi pilihan. Teh dapat disajikan dengan air hangat atau pun es batu bagi yang gemar minum es teh.

3. Wedang jahe

Wedang jahe. Foto-Net
Wedang jahe. Foto-Net

Bagi yang tidak suka dinginnya malam hari, menghangatkan tubuh dengan menyeruput wedang jahe bisa jadi pilihan. Kalau sudah tidak kedinginan, maka nonton bola jadi lebih fokus, bukan?

4. Cokelat panas

Cokelat panas. Foto-Net
Cokelat panas. Foto-Net

Menghidangkan cokelat hangat berfungsi untuk meningkatkan energi tubuh. Sebuah penelitian juga menunjukkan kalau secangkir cokelat hangat terdapat kandungan vitamin B12 yang dapat membuat otak lebih fokus terhadap sesuatu hingga bisa membantu terjaga lebih lama.

Editor


Komentar
Banner
Banner