Hot Borneo

Bhabinkamtibmas Sepinggan Baru Balikpapan Tertipu Beli Sepatu di Shopee, Uang Dikembalikan Cuma 1.000 Rupiah

Seorang anggota bhabinkamtibmas Sepinggan Baru, Bripka Giri Wastu Fadlie tertipu pembelian sepatu di aplikasi belanja online Shopee.

Featured-Image
Ilustrasi - Belanja di Shopee. Foto: apahabar.com

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang anggota bhabinkamtibmas Sepinggan Baru, Balikpapan, Kaltim, bernama Bripka Giri Wastu Fadlie tertipu pembelian sepatu di aplikasi belanja online Shopee.

Sepatu untuk dinas lapangan yang dibelinya tidak sama seperti yang dipajang di aplikasi belanja online tersebut.

Giri mengatakan saat itu dirinya membeli sepatu untuk dinas lapangan seharga Rp1.030.000. Sepatu yang diinginkannya itu pun akhirnya tiba beberapa hari kemudian di rumahnya. Namun bukannya sepatu PDL yang datang, melainkan sepatu kets.

 “Saya beli sepatu PDL Boa harga Rp1.030.000 yang datang malah sepatu kets. Giliran di komplain pengembaliannya cuma Rp1.030,” katanya dikonfirmasi pada Rabu (15/3).

Ia pun meminta pihak Shopee menindaklanjuti keluhannya itu. Namun sudah empat hari ini belum ditindaklanjuti oleh pihak Shopee.

“Sudah mau empat hari ini shopee belum menindaklanjuti,” tuturnya.

Giri mengimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap tindak penipuan melalui penjualan online. Meski begitu ia berpikir positif bahwa penjual kemungkinan salah mengirimkan barang yang ia beli.

 “Mungkin salah kirim. Tapi tetap teliti dalam membeli di aplikasi belanja online,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner