Pemilu 2024

Bertemu Tokoh Agama di Kupang, Gibran Janjikan Pemerataan Pembangunan

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi dengan tokoh lintas agama di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (29/12) maalam.

Featured-Image
Gibran di Balaikota Solo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, KUPANG - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi dengan tokoh lintas agama di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (29/12) malam.

Dalam pertemuannya dengan para tokoh agama di Kupang, Gibran menjanjikan pemerataan pembangunan apabila pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

“Masukan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, intinya semuanya mengharapkan adanya pemerataan pembangunan,” kata Gibran saat berada di Kupang.

Baca Juga: Pejuang PPP Siap Disanksi Lantaran Dukung Prabowo-Gibran

Sementara itu, Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) NTT, Gadi Buli mengungkapkan bahwa masyarakat NTT sangat antusias dengan kunjungan putra sulung Presiden Joko Widodo itu ke wilayah tersebut.

“Mas Gibran hadir sebagai bukti kecintaan terhadap NTT,” ujar Gadi.

Dia pun menyakini bahwa dengan kehendak Tuhan dan dukungan besar masyarakat, pasangan Prabowo-Gibran dapat terpilih untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Baca Juga: Gibran Selow Dituding Omdo soal Raja Energi Hijau Dunia

Setelah bertemu tokoh masyarakat, Gibran menyapa sekitar 10 ribu warga NTT yang menyaksikan konser Indonesia Maju. Dia juga sempat membagikan gantungan kunci dan berfoto bersama masyarakat.

"Selamat Natal. Terima kasih sambutannya. Kupang ini luar biasa,” ucap Gibran.

Editor
Komentar
Banner
Banner