Sport

Bertemu Timnas Prancis di Perempatfinal, Pelatih Inggris: Kami Hadapi dengan Permainan Level Tertinggi

Timnas Inggris berhasil masuk perempatfinal usai kalahkan Senegal dengan skor 3-0 dalam laga 16 besar piala Dunia 2022, Senin, (5/12) dini hari WIB

Featured-Image
Gareth Southgate. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Timnas Inggris berhasil masuk perempatfinal usai kalahkan Senegal dengan skor 3-0 dalam laga 16 besar piala Dunia 2022, Senin, (5/12) dini hari WIB.

Usai tekuk Senegal, Timnas Inggris menghadapi Prancis di babak perempatfinal yang berlangsung di Stadion Al Bayt pada Minggu, (11/12/2022) mendatang.

Menjelang laga tersebut, Gareth Southgate selaku pelatih Timnas Inggrismewaspadai Prancis yang merupakan tim favorit juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Terkam Senegal 3-0, Inggris Tantang Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022

Pelatih 52 tahun itu menyebut Prancis sebagai tim fenomenal yang memiliki rekor mentereng di ajang Piala Dunia.

“Mereka adalah tim luar biasa dengan rekor turnamen yang fenomenal dan mempunyai beberapa individu yang luar biasa,” kata Gareth Southgate dilansir BBC.

Dia bahkan mengaku siap menyingkirkan Prancis lewat permainan level tinggi.

Baca Juga: Preview Inggris vs Senegal; Sudah Saatnya Harry Kane!

“Laga nanti merupakan pertandingan yang harus kami hadapi dengan permainan level tertinggi kami,” ucap pelatih yang membawa Inggris ke final Piala Eropa 2020 ini.

Namun, Southgate harus waspada. Sebab sepanjang sejarah Piala Dunia, Inggris belum pernah bertemu Prancis di babak gugur Piala Dunia. Hal itu membuat kedua tim harus menerka-nerka kekuatan lawan masing-masing.

Editor


Komentar
Banner
Banner