Pemilu 2024

Bertemu Cak Imin, Hasto Agendakan Pertemuan Resmi PDIP-PKB

Sekretaris Jendral DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menyebut akan melakukan pertemuan resmi dengan Cak Imin untuk berkomunikasi terkait pemilu 2024.

Featured-Image
Sekjen PDIP Hasto Krisiyanto menunjukan Prasasti Markas Perjuangan ke Ketua Umum PPP Mardiono di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Minggu (30/4). (Foto: apahabar.com/Andrey)

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Jendral DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengaku bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebelum kunjungan Partai Amanat Nasional (PAN) ke kantor DPP PDIP.

"Dalam konteks Pemilu 2024, ini adalah pertemuan pertama, yang kemudian ditindaklanjuti dengan pertemuan informal terlebih dahulu yang kurang lebih tiga kali baru kita atur pertemuan secara resmi," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

Baca Juga: Rajin Kunjungi Para Wapres, Cak Imin Ingin Sowan ke Megawati

Menurutnya hal itu akan sama dengan pertemuan yang dilakukan PDIP dengan PAN yang diwakili Sekjen Eddy Soeparno dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Ini baru dilakukan pertemuan-pertemuan yang cukup intens. Karena tahapannya seperti itu. Setelah penetapan bakal calon sementara anggota legislatif, maka pergerakan di dalam membangun kerja sama politik itu secara intens dilakukan PDIP," tukasnya.

Baca Juga: Cak Imin Pastikan Maju di Pilpres Bukan sebagai Bacaleg

Lebih lanjut, Hasto mengumumkan bahwa pertemuan resmi antara PKB-PDIP akan segera digelar.

"Melihat dari kesejarahan antara Ibu Mega dan Pak Muhaimin Iskandar, dialog-dialog intens yang kami lakukan. Tidak ada pertemuan yang dilakukan sekali, sambil kita menyusun agenda-agenda kedepan yang akan diusung bersama-sama," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner