film

Bertabur Live Action, Netflix Rilis Trailer One Piece dan Teaser Avatar The Last Airbender

Netflix telah merilis dua cuplikan film live action sekaligus, yakni trailer One Piece dan teaser Avatar The Last Airbender pada Minggu (18/6).

Featured-Image
Netflix telah merilis dua cuplikan film live action sekaligus, yakni trailer One Piece dan teaser Avatar The Last Airbender pada Minggu (18/6). Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Netflix telah merilis dua cuplikan film live action sekaligus, yakni trailer One Piece dan teaser Avatar The Last Airbender pada Minggu (18/6).

Dalam trailer One Piece yang berdurasi satu menit lebih memperlihatkan karakter-karakter utama seperti Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Beberapa aksi peteluangan seru kelompok bajak laut Mugiwara pun tampak dalam trailer tersebut. Di situ Luffy memperlihatkan jurus andalanya yang bernama Gomu Gomu no Mi Bajrang Gun. Selain itu ada pula aksi Roronoa Zoro bertarung menggunakan pedangnya.

Beberapa hal menarik tersaji dalam trailer itu yang mana kemunculan dari Buggy serta monster King Sea. Dan juga kapal ikonik milik Luffy.

Rencananya, serial One Piece ini akan tayang pada 31 Agustus 2022 mendatang di Netflix.

Berbeda dengan One Piece, Avatar The Last Airbender justru hanya memperlihatkan beberapa simbol dari Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara udara secara bergantian dengan durasi 37 detik.

Selain itu tidak ada informasi lebih lanjut mengenai film Avatar The Last Airbender. Namun, film tersebut diproyeksikan bakal tayang pada 2024 mendatang.

Film ini akan menampilkan Gordon Cormier sebagai Aang, Ian Ousley sebagai Sokka, Kiawentiio sebagai Katara, dan Daniel Dae Kim sebagai Fire Lord Ozai.

Diketahui, Albert Kim akan bertindak sebagai showrunner, eksekutif produser, sekaligus penulis naskah skenario di proyek ini.

Kemudian Jabbar Raisani dan Jet Wilkinson akan menjadi sutradara dalam serial ini.

Sementara itu belum diketahui secara pasti mengenai plot cerita dari Avatar The Last Airbender.

Editor


Komentar
Banner
Banner