Sport

Berstatus Pinjaman, Romelu Lukaku Resmi Kembali Perkuat Inter Milan

apahabar.com, JAKARTA – Dengan berstatus pinjaman selama semusim, Romelu Lukaku kini resmi bergabung ke klub lamanya,…

Featured-Image
Dengan berstatus pinjaman selama semusim, Romelu Lukaku kini resmi bergabung ke klub lamanya, Inter Milan. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Dengan berstatus pinjaman selama semusim, Romelu Lukaku kini resmi bergabung ke klub lamanya, Inter Milan.

Hal ini diketahui setelah Inter Milan mengumumkan bergabungnya sang striker di akun Instagram resmi.

Dengan mengunggah potret bersama Presiden Inter Milan, Steven Zhang di Markas il Nerazurri, Inter Milan tampak menuliskan ucapan selamat datang atas kembalinya Lukaku.

“Welcome back rom (selamat datang kembali rom),” tulis Inter Milan di akun resmi, Kamis (30/6) dini hari.

Lukaku meninggalkan Inter pada musim panas 2021 lalu. Saat itu dia pindah ke Chelsea dengan bandrol sekitar 115 juta euro.

Namun Lukaku melempem di Premier League. Dia terlihat kesulitan beradaptasi dengan taktik Thomas Tuchel.

Kini, Lukaku telah berhasil mewujudkan keinginannya untuk kembali ke Inter. Hal tersebut membuat pemain asal Belgia tersebut begitu senang.

"Ini perasaan yang luar biasa. Apa yang kami capai di sini setahun yang lalu sangat fantastis. Itu berlaku untuk tim, para penggemar dan juga saya secara pribadi,” kata Lukaku di situs resmi Inter.

“Inter telah memberi saya begitu banyak dan saya berharap untuk melakukan lebih baik daripada terakhir kali. Sekarang saatnya untuk bekerja keras sebagai sebuah skuat dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya," sambungnya.

Lukaku juga mengungkapkan bahwa kembali ke Inter seperti pulang ke rumah. ia mengaku juga sudah tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan satu timnya.

"Ini seperti pulang ke rumah. Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi,” jelasnya.

“Saya sangat senang. Saya menyimpan rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya,” pungkas Lukaku.



Komentar
Banner
Banner