NBA All Star

Bersinar di NBA All Star, Jayson Tatum Dianugerahi Gelar MVP

Tampil bersinar di gelaran NBA All Star 2023, Jayson Tatum dianugerahi gelar Most Valuable Player (MVP) setelah mencetak poin terbanyak di pertandingan tersebut

Featured-Image
Jayson Tatum dianugerahi gelar MVP di NBA All Star 2023 (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Tampil bersinar di gelaran NBA All Star 2023, Jayson Tatum dianugerahi gelar Most Valuable Player (MVP) setelah mencetak poin terbanyak di pertandingan tersebut.

Bermain di Vivint Arena Utah, Senin (20/1) waktu setempat, Jayson Tatum tampil dengan performa gemilang dan berhasil menciptakan 55 poin.

Dirinya, juga menorehkan sejarah sebagai pemain NBA pertama yang menciptakan poin terbanyak dalam satu pertandingan.

Seusai pertandingan, pemain Boston Celtics itu mengungkapkan kegembiraannya atas penganugerahan MVP. Dirinya pun akan mencoba pertahanan rekor tersebut.

Baca Juga: Jayson Tatum Bersinar, Tim Giannis kalahkan Tim LeBron di NBA All Star

“Ini berarti segalanya bagi saya. Semua legenda dan pemain hebat telah memainkan gim ini, dan sejujurnya, rekor dibuat untuk dipecahkan,” kata Tatum dilansir dari laman resmi NBA.

“Saya akan menahannya selama saya bisa, tapi saya yakin seseorang akan datang dalam beberapa tahun dan mencoba memecahkannya,” sambungnya.

Pada pertandingan NBA All Star itu, Jayson Tatum juga memecahkan rekor poin terbanyak yang sebelumnya pernah ditorehkan oleh Anthony Davis dengan 52 poin dalam satu pertandingan.

Torehan 55 poin yang diciptakan Tatum dihasilkan olehnya lewat 22 tembakan, dari total 31 tembakan yang ia ciptakan di pertandingan NBA All Star itu.

Baca Juga: Tak Tahu Kelemahan Guatemala, STY Fokus Perbaiki Kekurangan Timnas

Di sisi lain, Giannis Antetokounmpo yang menjadi kapten Tim Giannis dari Wilayah Timur memiliih Jayson Tatum untuk masuk sebagai bagian dari timnya di NBA All Star.

Giannis yang memilih Tatum sebagai timnya di urutan pertama meyakini bahwa pemain Boston Celtics itu merupakan pilihan yang tetap.

“Saya tahu dia bakalan bermain serius. Itu sudah jelas,” ujar Giannis.

Tim Giannis pun akhirnya menang dengan perolehan skor 184-175 dari Tim LeBron dari Wilayah Barat yang menjadi lawan mereka di NBA All Star.

Editor


Komentar
Banner
Banner