Tak Berkategori

Bermain Sebelum Salat Jumat, Bocah Palimbangan Gusti HSU Ditemukan Tewas

apahabar.com, AMUNTAI – Seorang bocah laki-laki bernama Imam (14) warga Palimbangan Gusti, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten…

Featured-Image
Ilustrasi persawahan. Foto: Media Indonesia

bakabar.com, AMUNTAI – Seorang bocah laki-laki bernama Imam (14) warga Palimbangan Gusti, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), ditemukan tenggelam di bawah jembatan di area persawahan (ujung sungai) di desa setempat, Jumat (12/11).

Dari informasi yang dihimpun media ini, sebelumnya korban ditemukan lemas dan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Diketahui korban sedang bermain dengan teman-temannya sebelum salat Jumat.

Menjelang saat salat Jumat, korban bilang ke teman-temannya mau ketitian panjang yang membentang di areal persawahaan tersebut. Sementara teman-temannya pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat.

Operator Emergency HSU, Hanif membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya, ada kejadian seorang anak ditemukan tidak sadarkan diri di bawah titian persawahan,”ucapnya, Jumat sore.

Hanif bilang, dari informasi yang pihaknya himpun di lokasi, penemuan korban berawal dari teman-temannya usai salat Jumat pergike titian yang tidak jauh dari masjid.

Kemudianmereka melihat korban telah berada di bawah jembatan.Melihat itu kemudian mereka memberitahukan kepada warga setempat, hingga membuat warga geger.

“Korban ditemukan tidak sadarkan diridan dibawa Ke RS, dari pihak RS menyatakan korban telah meninggal dunia,” jelas Hanif.

Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka di Desa Palimbangan Gusti.

“Untuk penyebab korban terjatuh belum diketahui,” pungkasnya Hanif.



Komentar
Banner
Banner