Hot Borneo

Berkah Iduladha, Puluhan Personel Polres Kotabaru Naik Pangkat

ebahagiaan Iduladha 1444 Hijriah semakin lengkap dirasakan puluhan personel Polres Kotabaru.

Featured-Image
Masih dalam suasana Iduladha, puluhan personel Polres Kotabaru naik pangkat. Foto: Humas Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Kebahagiaan Iduladha 1444 Hijriah semakin lengkap dirasakan puluhan personel Polres Kotabaru.

Mereka resmi mendapatkan kenaikan pangkat yang ditandai upacara korps raport di halaman Polres Kotabaru, Jumat (30/6) sore.

Total 24 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, termasuk di antaranya Kasat Binmas. Rosadi yang sebelumnya berpangkat AKP, sekarang resmi menyandang pangkat Kompol.

Kemudian Kapolsek Kelumpang Tengah, Shoqif Fabrian Yuwindayasa, naik pangkat menjadi AKP. Adapun Kapolsek Sampanahan, Prayuda Bima, naik dari Ipda menjadi Iptu.

Juga terdapat 7 personel yang naik pangkat dari Aipda naik ke Aiptu, serta 1 personel dengan pangkat baru Aipda.

Selanjutnya personel berpangkat Brigpol yang naik pangkat menjadi Bripka sebanyak 1 orang, Briptu ke Brigpol berjumlah 3 orang, serta Bripda menjadi Briptu 8 orang.

"Semakin tinggi pangkat, semakin besar pula tanggung jawab yang diemban untuk lebih bermanfaat terhadap lingkungan kerja, masyarakat dan keluarga," papar Kapolres AKBP Tri Suhartanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan bahwa tugas kedepan akan semakin berat, seiring pelaksanaan Pemilu 2024.

"Saya kembali mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga netralitas dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik. Juga selalu menjaga kesehatan dan menghindari segala bentuk pelanggaran," pungkas Tri Suhartanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner