Liga Voli Korea Selatan

Berikut Link Live Streaming Red Spark vs GS Caltex, Megawati Cs Siap Bangkit

Tim voli Korea Selatan yang diperkuat Megawati Hangestri berambisi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ke lima di putaran ketiga melawan GS Caltex Seol .

Featured-Image
Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi bersama rekannya di Daejeon Red Sparks saat bertanding. Foto: Instagram/red_sparks.

bakabar.com, JAKARTA - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Putri berambisi membantu Daejeon Red Sparks bangkit dari keterpurukan.

Kesempatan itu akan dilakukannya saat timnya menghadapi GS Caltex Seoul KIXX pada pertandingan ke-5 putaran ke-3 Liga Bola Voli Putri Korea Selatan 2023/2024, Kamis (21/12) pukul 17.00 WIB.

Peluang bangkit memang sangat besar. Apalagi, Red Sparks akan bermain di hadapan pendukung sendiri melawan GS Caltex Seoul di Daejeon Cargo Gymnasium.

Baca Juga: Red Sparks vs GS Caltex, Megawati Cs Hadapi Dua Pemain Berbahaya

Namun, megawati dan kawan-kawan tetap harus waspada. Pasalnya dua pertemuan sebelumnya melawan GS Caltex di musim ini, Red Sparks selalu dibantai 0-3.

Selain itu, Red Sparks juga punya modal kurang bagus jelang bertanding dengan tim yang berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Korea Selatan itu.

Di laga sebelumnya, tim asuhan Ko Hee-jin ini menelan kekalahan 2-3 dari Hyundai E&C Hillstate, pekan lalu.

Maka dari itu, mereka ingin memfokuskan diri untuk meraih kemenangan agar bisa mendekatkan diri ke papan atas klasemen.

Baca Juga: Ternyata, Pelatih Red Sparks Marah Besar Lihat Penampilan Megawati Cs

Namun tidak mudah bagi Red Sparks meraih kemenangan di pertandingan nanti. Sebab tim tamu juga memiliki motivasi pulang dengan membawa poin penuh di kandang lawannya.

Apalagi kemenangan akan membuatnya mempertahankan posisi di peringkat 3 klasemen agar lolos ke babak playoff, dan menjauhkan kejaran Red Sparks yang berada di peringkat ke-4 dengan terpaut 4 angka.

Selain itu titamu memiliki dua penggawa yang masuk dalam daftar top skor yakni Gyselle Silva dan Kang So Hwi. Gyselle telah mencatatkan 451 poin sedangkan So Hwi menorehkan 242 poin.

Baca Juga: Cetak 28 Poin, Megawati Tembus 4 Besar Top Skor Liga Voli Korsel

Hal tersebut juga menjadi ujian tersendiri bagi Megawati Cs untuk menahan gempura lawannya. Namun, Red Sparks akan berjuang agar tidak dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Adapun laga ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming yang bisa diakses di sini... LINK... LINK... LINK...

Editor
Komentar
Banner
Banner