Liga Voli Korea Selatan

Cetak 28 Poin, Megawati Tembus 4 Besar Top Skor Liga Voli Korsel

Megawati Hangestri Pertiwi sukses mencetak 28 poin saat Red Sparks dikalahkan Hyundai Hillstate dalam lanjutan Liga Voli Korea Selatan, Sabtu (16/12).

Featured-Image
Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi melakukan spike saat melawan Al Peppers, Jumat (8/12). Foto: KOVO

bakabar.com, JAKARTAMegawati Hangestri Pertiwi sukses mencetak 28 poin saat Red Sparks dikalahkan Hyundai Hillstate dalam lanjutan Liga Voli Korea Selatan, Sabtu (16/12).

Meski timnya, Red Sparks gagal meraih kemenangan. 28 poin yang diciptakan oleh Megawati mampu melesatkan namanya di papan klasemen top skor Liga Voli Korea Selatan.

Perolehan 28 poin yang dicetak oleh pevoli berjuluk ‘Megatron’ itu nyatanya tak membawa kemenangan bagi timnya. Red Sparks takluk dengan kedudukan 2-3 dengan skor 25-12, 25-20, 27-29, 21-25, dan 11-15.

Kendati begitu, Megawati kini telah mencatatkan perolehan 377 poin selama kompetisi Liga Voli Korea Selatan musim 2023/2024.

Baca Juga: Red Sparks Kena Comeback, Megawati Cs Gagal Tembus Tiga Besar

Perolehan tersebut juga lantas membuat nama Megawati meleset meninggalkan poin yang dimiliki oleh kompetitornya seperti Vanja Bukilic, pemain asal Gimcheon Hi-Pass.

Tapi, perolehan poin milik Megawati masih terpaut dari pemain Al Peppers, Yasmeen Bedart di peringkat ketiga. Megawati hanya terpaut 12 poin.

Sementara posisi pucuk klasemen top skor dipegang oleh pemain GS Caltex, Gyselle Silva yang telah menorehkan 451 poin.

Akan tetapi, perolehan 377 poin yang telah diciptakan oleh Megawati menjadi sesuatu torehan apik baginya. Sebab, Megatron baru dua bulan mencicipi kompetisi Liga Voli Korea Selatan bersama Jung Kwan dan Red Sparks.

Editor
Komentar
Banner
Banner