Hiburan

Beredarnya Kabar Leslar Entertainment Resmi Bubar, Manajer Rizky Billar Langsung Klarifikasi

Baru-baru ini beredar kabar Leslar Entertainment resmi bubar. Terkait kabar tersebut, Ariel Lobster selaku manajer Rizky Billar langsung memberikan klarifikasi

Featured-Image
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini beredar kabar Leslar Entertainment resmi bubar. Terkait kabar tersebut, Ariel Lobster selaku manajer Rizky Billar langsung memberikan klarifikasi.

Kabar bubarnya Leslar Entertainment diketahui munculnya sejumlah karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat unggahan berisi "kode" pamitan.

"Hatur nuhun sadayana. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang," tulis Donny Ramadhan Saputra di Instagram pada Kamis (27/10) kemarin.

Lantas kabar tersebut menjadi heboh di media sosial, Boril selaku manajer Rizky Billar hanya memberikan klarifikasi singkat.

Ia menduga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya mengistirahatkan Leslar Entertainment untuk sementara saja.

Kalau untuk itu mungkin cooling down dulu ya," kata Boril dilansir dari Official Nit Not, Jumat (28/10).

Boril juga menegaskan bahwa sekarang ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang ingin mengurangi aktivitas. Fokus dengan keluarga usai kasus KDRT jadi prioritas utama.

"Artinya, memang mereka mungkin mau mengurangi aktivitas, bukan tidak ada aktivitas. Karena, satu sama lain pengen lah lebih intim dan menjadi diri yang lebih baik," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner