Hot Borneo

Beredar Surat Pengunduran Diri Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut

Keputusan mengejutkan diambil Nina Sandra, karena memutuskan mengundurkan diri dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut.

Featured-Image
Surat pengunduran diri Nina Sandra dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut yang beredar di WhatsApp Group.

bakabar.com, PELAIHARI - Keputusan mengejutkan diambil Nina Sandra, karena memutuskan mengundurkan diri dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut.

Surat pernyataan mundur itu bahkan sudah dibagikan yang bersangkutan melalui WhatsApp Group Suara Rakyat Tala, Rabu (23/11), sekitar pukul 17.00 Wita.

Dalam unggahan tersebut, Nina beralasan karena kesehatan. Surat ini tampak cukup meyakinkan, karena dibubuhi tanda tangan dan bermaterai atas nama Nina Sandra, serta ditujukan kepada Bupati Tanah Laut.

Sontak unggahan itu mendapatkan komentar dua anggota DPRD Tala yang kebetulan menjadi anggota dalam grup tersebut.  

"Meulah (bikin) surat nya bulan November 2022..tapi dlm surat nya tertera Bulan Des 2022...kadada pulang tanggal nya....Gimana Iki.. Maka paskan saja dengan Hari jadi Tanah Laut tahun 2022," komentar H Junaidi, anggota DPRD yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Tala.

Sedangkan anggota DPRD Tala yang lain, Hj Endang S, memperkirakan surat itu tak sengaja terkirim, "Masih persiapan mungkin, tapi terkirim," timpalnya.

Sementara Muhammad Noor menyoroti keputusan pengunduran diri itu sebagai kejadian pertama di Tala, "Nah ini pertama kali terjadi kasus yang mundur," sahutnya.

Ketika langsung dikonfirmasi bakabar.com, Nina Sandra belum menjawab terkait surat yang dibagikan sendiri ke grup publik.

Sebaliknya Bupati Tanah Laut, HM Sukamta, belum mengetahui surat pengunduran diri Nina Sandra dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan.

"Kami belum menerima surat yang dimaksud secara fisik," jawab Sukamta.

Editor


Komentar
Banner
Banner