Tak Berkategori

Bercerita Hobbs dan Show, Jadilah “Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw”

apahabar.com, BANJARMASIN – Pencinta film action pastinya mengetahui bahwa spin-off pertama dari franchise “Fast and Furious”, “Hobbs and Shaw”, telah memulai…

Featured-Image
“Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw” Jason Statham dan Dwayne Johnson. Foto-bleedingcool.com

bakabar.com, BANJARMASIN- Pencinta film action pastinya mengetahui bahwaspin-offpertama darifranchise“Fast and Furious”, “Hobbs and Shaw”, telah memulai proses syuting sejak beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan kisah yang diusung,spin-offini akan fokus menceritakan dua karakter utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) serta Deckard Show (Jason Statham).

Namun rupanya, Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa “Hobbs and Shaw” bukanlah judul resmi dari proyek ini, melainkan “Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw”.

Baca Juga:Johnny Depp Tak Lagi Main di Pirates of The Carribean

DilansirColliderpada Senin (24/12), menilik dari judul tersebut, tampaknya Universal Pictures memang mengindikasikan bahwa akan adaspin-offlain yang menyusul setelah proyek ini.

https://www.instagram.com/p/Brn3QihnInR/

Di sisi lain,spin-offini akan diarahkan oleh sutradara “Deadpool 2” dan “Atomic Blonde”, David Leitch. Film ini akan memfokuskan cerita pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw dengan sedikit cerita masa lalu dan hubungan mereka.

Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Selain itu, tampaknya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit dispin-offini, mengingat mereka juga mengikutsertakan adik dari Deckard dan Owen Shaw, Hattie Shaw (Vanessa Kirby) yang merupakan agen rahasia MI-6 dari Inggris.

Baca Juga:Aquaman Rajai Box Office, Film Ini Raup Pendapatan Hingga 975 M

Sedangkan sang ibu, Magdelene (Helen Mirren) mungkin juga akan tampil dalam proyek ini. Sedangkan sosok villain dalam film ini akan diperankan olehIdris Elbayang akan memerankan karakter bernama Brixton.

Naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan, yang telah membesut franchise ini sejak “The Fast and the Furious: Tokyo Drift”. Dengan diluncurkannyaspin-offini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari “Fast and Furious”. Rencananya, proyek ini akan dirilis pada 26 Juli 2019 mendatang.

Sumber: Wowkeren.com
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner