Promo Mobil Listrik

Beli Mobil Listrik Seres E1 Gratis Wall Charger, Bisa Pasang di Rumah

PT Sokonindo Automobile menawarkan wall charger bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Seres E1.

Featured-Image
Beli mobil listrik Seres E1 gratis Wall Charger. Foto: dok. Sokonindo Automobile

bakabar.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile menawarkan wall charger bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Seres E1.

Produsen otomotif asal Cina itu memberikan sebuah wall charger yang bisa dipasang di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa penawaran ini menjadi upaya untuk memberikan rasa nyaman dan keyakinan kepada konsumen untuk memiliki Seres E1.

"Kami memberikan sebuah wall charger kepada konsumen yang melakukan pembelian Seres E1. Kehadiran wall charger ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai kendaraan dengan baik agar Seres E1 siap sedia untuk digunakan sehari-hari,” ujar Rofiqi melalui keterangan resminya, Kamis (9/11).

Baca Juga: DFSK Gelora E Dites di Bandara Halim, Mobilitas Jadi Ramah Lingkungan

Wall charger yang diberikan memiliki daya 7 kW dengan nilai setara Rp15 juta. Charger ini sangat cocok dengan Seres E1 karena plug-n-play untuk baterai ukuran 13,8 kWh (untuk varian B-Type) atau 16,8 kWh (untuk varian L-Type). 

Konsumen bisa mengisi daya baterai Seres E1 B-Type, 10-90 persen, menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam saja, sedangkan untuk kondisi baterai Seres E1 L-type dari 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 4 jam.

Penumpang tidak perlu khawatir dengan keamanan baterai karena sudah dilengkapi fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring.

Baca Juga: Seres E1, Mobil Listrik dengan Fitur Lengkap yang Dijual Rp180 Jutaan

Baterai Seres E1 juga sudah lulus Sertifikat IP67, jadi penumpang tidak perlu khawatir tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

Seres E1 hadir di Indonesia dengan dua varian yaitu Seres E1 Type B Type B dijual Rp189 juta dan Seres E1 Type B Type L dibanderol Rp219 juta (on the road DKI Jakarta).

Editor
Komentar
Banner
Banner