Tak Berkategori

Beli Hak Kepemilikan Persikota Tangerang, Inilah Pohon Duit Prilly Latuconsina

apahabar.com, JAKARTA – Keputusan Prilly Latuconsina mengakuisi kepemilikan Persikota Tangerang, bukan sebuah operasi kamikaze. Aktris 25…

Featured-Image
Prilly Latuconsina bersama pemain-pemain Persikota Tangerang yang akan bermain di babak 64 besar Liga 3. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Keputusan Prilly Latuconsina mengakuisi kepemilikan Persikota Tangerang, bukan sebuah operasi kamikaze. Aktris 25 tahun ini juga punya pohon duit yang dapat diandalkan.

Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang, Minggu (30/1). Wanita kelahiran Tangerang ini mengikuti jejak Raffi Ahmad, sekaligus menjadi artis wanita pertama yang memiliki klub sepakbola.

Dipastikan tak sedikit uang yang dikeluarkan untuk akuisisi klub Liga 3 tersebut. Pun sudah bukan rahasia kalau pengelolaan klub sepakbola membutuhkan biaya tak terhingga.

Namun demikian, Prilly Latuconsina tampaknya tidak sekonyong-konyong terjun ke dunia sepakbola, seandainya tidak memiliki pohon duit.

“Dari segi bisnis, mengelola klub sepakbola sebenarnya sama dengan yang lain. Mengeluarkan modal dan mengembangkan produk,” ungkap Prilly seperti dilansir IndoSport.

“Memang otomatis ada yang dikeluarkan. Pun kami berusaha sama-sama supaya bisa maju ke Liga 2. Berhasil atau gagal, kami belum tahu. Terpenting kami berusaha dulu,” tegasnya.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut pohon duit yang digunakan Prilly untuk menopang hidup Persikota:

Artis

Publik lebih mengenal Prilly sebagai artis. Setelah mengawali dari sinetron, sekarang wanita kelahiran 15 Oktober 1996 lebih sering muncul dalam film.

Prilly sempat mengungkap gaji pertama hanya Rp500 ribu per episode. Namun sekarang bayaran yang diterima bisa membangun rumah senilai Rp20 miliar.

Produser

Tidak puas berkarir di depan layar, Prilly juga terjun di dunia belakang layar sebagai produser. Salah satunya ‘Kukira Kau Rumah’.

Pilihan Prilly menjadi produser sebenarnya cukup berisiko, mengingat dunia perfilman sedang rentan akibat pandemi Covid-19.

Bintang Iklan

Prilly terus bertumbuh menjadi artis yang memiliki basis penggemar. Tak mengherankan kalau banyak produk yang mendapuk sebagai bintang iklan atau brand ambassador.

Terlebih jumlah followers Instagram Prilly mencapai 45,6 juta pengguna. Dikabarkan tarif endorse di akun media sosial ini bisa mencapai Rp100 juta.

Penyanyi

Tampaknya berbagai profesi di dunia entertainment hampir dijajal, hingga mengembangkan sayap ke dunia tarif suara.

Prilly sempat berduet dengan Vidi Aldiano lewat lagu ‘Tak Bisa Bersama’, serta berkolaborasi dengan Andi Rianto dalam lagu ‘Apa Lagi Bersama’ dan single ‘Katakan Cinta’.

Bisnis

Sejumlah bisnis juga dibangun Prilly, di antaranya clothing merek Rebel Princess, kuliner Nona Judes dan Bumbu Nona, produk pelangsing Slimilly, perhiasan Ily Gold dan batu alam The Uplifters, Before After Me Collagen Drink, dan restoran Picknick Yuk Nona Manis.

Penulis Buku

Prilly juga pernah menerbitkan dua buku, yakni 5 Detik dan Rasa Rindu yang berisi kumpulan puisi. Buku yang terbit 2017 itu terjual lebih dari 1.000 eksemplar dalam beberapa jam.

Kemudian di pertengahan 2018, Prilly kembali menerbitkan novel bertajuk Fatamorgana.

YouTuber

Prilly juga aktif di YouTube dan memiliki subscribers sebanyak 3,14 juta. Berbagai konten disuguhkan, mulai dari vlog sehari-hari, entertainment, hingga kecantikan.



Komentar
Banner
Banner