Kota Baru

Belasan CPNS Lapas Kotabaru Resmi Dilantik di Banjarbaru

apahabar.com, KOTABARU – Sebelas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru…

Featured-Image
Sebelas CPNS di Lapas Kelas IIA Kotabaru resmi dilantik hari ini. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sebelas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru resmi dilantik.

Pelantikan bersamaan dengan 106 orang CPNS lainnya di lingkup kantor Kementerian Hukum dan HAM wilayah Kalsel, Selasa (4/1).

Para CPNS tersebut dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto, di Lapas Kelas IIB Banjarbaru. Itu setelah mereka rampung mengikuti prajabatan di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Tejo Harwanto dalam sambutannya, menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta pelantikan.

Dia menyampaikan pengucapan sumpah dan jabatan menjadi gambaran kesanggupan mengemban tugas negara sebagai PNS.

“Oleh karena itu, tunjukkan kualitas kinerja, tentu yang sejalan dengan tuntutan publik terhadap profesionalitas kinerja pejabat pemerintah,” ujar Kakanwil.

Kalapas Kotabaru, Yosef Yembise, yang didampingi Ketua DWP Lapas Kotabaru Ny. Elia Yembise mengucapkan selamat kepada para belasan anggotanya yang telah resmi dilantik.

“Kami mengucapkan selamat kepada anak-anak yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai PNS hari ini. Ini merupakan awal dari pengabdian kalian. Tetap menjadi pelayanan publik yang baik serta jagalah nama baik organisasi,” tutur Yosef, Selasa malam.



Komentar
Banner
Banner