Tak Berkategori

Belajar dari Rumah, Advan Rilis Tablet Baru Bonus Modul Latihan Soal

apahabar.com, JAKARTA – Advan menggandeng aplikasi belajar online Kelas Pintar hadirkan tablet terbaru, Tab 8elajar. Keduanya…

Featured-Image
Advan hadirkan tablet baru, Advan Tab 8elajar, untuk bantu anak belajar dari rumah. Foto-Advan via Antara

bakabar.com, JAKARTA – Advan menggandeng aplikasi belajar online Kelas Pintar hadirkan tablet terbaru, Tab 8elajar.

Keduanya menawarkan benefit eksklusif kepada pembelinya berupa layanan pembelajaran Kelas Pintar senilai Rp 825 ribuan.

Advan, dalam keterangan tertulisnya, menyatakan kalau Tab 8elajar memang untuk mendukung anak belajar dari rumah semasa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

“Advan Tab 8elajar menjadi upaya dari Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman,” ujar CEO Advan, Chandra Tansri, Sabtu (22/8).

Advan Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci resolusi HD. Performanya ditenagai CPU octa-core yang didukung RAM 3 GB dan ROM 16 GB, serta baterai 4.300 mAh.

Untuk kamera, Advan Tab 8elajar dibekali kamera tunggal di depan dan belakang, dengan resolusi masing-masing 5 MP dan dilengkapi dengan mode pemotretan malam.

Advan Tab 8elajar dirilis dengan harga Rp 1.499.000, dan dijual secara ekslusif di Tokopedia. Harga itu sudah termasuk Benefit yang diberikan, di antaranya layanan Kelas Pintar Regular.

Di dalamnya tersedia ribuan materi belajar, latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA.

Tersedia juga modul latihan soal online diberikan lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses gratis selama satu bulan.

Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis dan tryout.

“Untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, Kelas Pintar berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai institusi yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan Advan,” ujar founder dan CEO Kelas Pintar, Fernando Uffie.(Ant/Tmp)

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner