Habar Bekasi

Begini Kondisi Terakhir Korban Selamat, Kasus Keracunan Sekeluarga Bekasi

Korban sekeluarga yang ditemukan tak sadarkan diri di Bekasi masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bantar Gebang

Featured-Image
Satreskrim Polres Bekasi beri keterangan terkait kasus dugaan keracunan di Bekasi. Foto: apahabar.com/Arya Putra

bakabar.com, JAKARTA - Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol Hengki, menjenguk dua orang korban yang masih selamat di RSUD Bantar Gebang Kota Bekasi.

Awalnya lima orang korban ditemukan tidak sadarkan diri di rumah kontrakan Desa Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi. Atas kejadian tersebut tiga orang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Jenazah Sekeluarga Keracunan di Bekasi Dimakamkan Berdampingan, Ayah Korban 'Cium' Ada Kejanggalan

Hengki menyebut bahwa kedua korban masih dalam perawatan di RSUD Bantar Gebang, dengan kondisi yang semakian membaik, MDS (dewasa) masih berada di ruang ICU, sedangkan NA (5) di ruang rawat inap.

"MDS masih dirawat di ruang ICU RSUD Bantar Gebang, sedangkan yang satu lagi dirawat di kamar biasa atas nama NA umur 5 tahun tadi, sudah mulai membaik kondisinya," ucap Hengki.

Dirinya menambahakam saat bertemu MDS diruang ICU, korban tidak bisa banyak bicara karena masih dalam proses pemulihan.

"Sudah mulai bisa berbicara tinggal mungkin menunggu pemulihan," ujar Hengki.

Baca Juga: Ngeri! Penemuan Sekeluarga Tak Sadarkan Diri di Bekasi, 2 Orang Tewas

Hengki menyebut kondisi MDS yang sedang dalam pemulihan belum bisa untuk dimintai keterangan terkait kasus penemuan satu keluarga yang tidak sadarkan diri tersebut.

"Kalau memang sudah membaik. Baru nanti kita mintai keterangan terkait dengan adanya kejadian yang sedang kita tangani," pungkas Hengki.

Oleh sebab itu pihaknya masih dalam proses penyelidikan guna mendaptkan informasi yang lebih akurat mengenai motif ketiga korban yang sudah dinyatakan meninggal dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner