Video Viral

Begini Cerita di Balik Foto Prewedding di SPBU yang Jadi Viral

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video sesi foto sejoli prewedding berseragam operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum…

Featured-Image
Sejoli yang viral usai foto Prewedding di SPBU. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video sesi foto sejoli prewedding berseragam operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) viral di media sosial.

Video berdurasi 47 detik yang diunggah oleh sang fotografer @deymotret pada Minggu (13/3) itu sempat dikomentari oleh menteri BUMN, Erich Thohir hingga Komisaris Utama (Komut) Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Keren, Selamat ya. Sakinah, mawaddah, warahmah,” komen Eick Thohir.

“Mantap, semoga bahagia dan sukses. Tetap kompak, jaga pelayanan tetap prima,” sambung Ahok.

Pemilik akun @deymotret, Deris Kadarisman mengatakan foto tersebut diambil pada 16 Januari 2022.

Lokasi foto prewedding yakni di SPBU Jampang Tengah, Bojonglopang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dijelaskan Deris, pihaknya maupun kedua pasangan telah mendapatkan izin untuk melakukan sesi pemotretan tersebut.

“Ini sudah dapat izin ya teman-teman,” tulis @deymotret di TikTok dikutip bakabar.com pada Sabtu (19/3).

img

Sejoli yang viral usai foto Prewedding di SPBU. Foto-istimewa

Begini Ceritanya

Deris menjelaskan bahwa foto tersebut sebenarnya sudah diunggahnya di Instagram dan sempat viral. Namun, respons pengguna TikTok ternyata lebih besar hingga mendapat komentar dari Erick Thohir dan Ahok.

“Sebenarnya itu latepost ya, baru saya posting kemarin. Sebelumnya sudah diunggah di Instagram, viral juga. Tapi lebih ramainya setelah diunggah di Tiktok, sampai mendapat komentar dari Pak Menteri BUMN dan Pak Ahok,” kata Deris dilansir dari Detik, Sabtu (19/3).

“Awalnya mereka ngontak mau foto prewedd, kita tanya konsepnya mau apa dan di mana, mau konsep pakai baju SPBU karena kita dua duanya kerja di SPBU, awalnya mau di Curug Pareang di daerah Bojonglopang, kita pernah moto disitu spotnya dari sisi fotografi kurang, jalannya juga terjal capek kalau ke situ,” ujar Deris.

“Lagian enggak cocok pakai seragam SPBU temanya alam. Saya sempat kasih pilihan, di jalan-jalan di terminal atau di mana, kemudian dia ngontak lagi, kata saya di mana, kata dia kebetulan katanya dia sudah izin dari SPBU, katanya sudah izin. Kalau memang diizinkan akhirnya di SPBU,” sambungnya.

“Ide pertama konsep seragam SPBU dari mereka kemudian ketika saya bilang bagusnya (foto) di SPBU cuma sempat kepikiran dibolehin apa enggak oleh pemilik tempat dan akhirnya boleh ya sudah akhirnya jadi foto di situ. Kalau konsep, saya baru kali ini,” tutur Deris.

Deris mengaku tidak percaya ketika kemudian videonya viral bahkan sampai dikomentari menteri.

“Kaget sih kok orang-orang penting bisa komen di sana, di tiktok. Pengalaman pertama sejak jadi fotografer wedding pada tahun 2019,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, video dengan tema foto ‘Prewedding Satu Profesi’ di akun @deymotret itu sudah dilihat sebanyak 5,3 juta kali, mendapat tanda suka 454 ribu dan menuai beragam komentar sejak 5 hari setelah diunggah.

@deymotret

INI UDAH DAPET IZIN YA MANTEMAN 🙏😊 #preweding#preweddingoutdoor#preweddingphotography#preweddingshoot#prewedding#prewedd#fyp

♬ Unstoppable – Sia



Komentar
Banner
Banner