Relax

BCL Bakal Cerita Perjalanan Hidup di Blossom Intimate Concert Singapura

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL bakal gelar…

Featured-Image
Bunga Citra Lestari. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL bakal gelar konser intimate di Singapura.

Ini merupakan konser internasional perdana bagi BCL.

Dalam konser tersebut, BCL mengaku akan menceritakan tentang perjalanan hidupnya. Ia sangat ingin menjalani hidup dengan baik seusai mengalami lika-liku kehidupan yang ia jalani.

“Aku rasa hidup memang harus kita jalanin dan aku ingin ya menjalani hidup secara maksimal, tapi aku juga tidak mau menekan diri aku melakukan sesuatu yang aku belum siap,” jelas BCL dilansir dari Detikhot, Rabu (6/7).

“Jadi buat aku, aku belajar dengerin diri aku sendiri supaya dari yang jatuh ini bisa tercipta kekuatan baru dalam diri aku,” sambungnya.

Kata BCL, konser internasional ini merupakan tantangan baru baginya.

“Selalu ada kebahagiaan baru yang diciptakan, salah satunya buat aku adalah untuk bisa menggali potensi diri aku lebih lagi yang baru ini dalam bentuk sebuah konser yang ada di Singapura. Which is adalah my first internasional concert. Inikan challenge baru lagi dan aku senang sekali men-challenge diri aku supaya aku juga berkembang terus,” papar BCL.

Konser yang bertajuk Blossom Intimate Concert ini akan dilaksanakan di RWS Singapura pada 19-20 Agustus 2022.

img

BCL Bakal Gelar Konser di Singapura Bertemakan Blossom Intimate Concert. Foto-Istimewa



Komentar
Banner
Banner