Tak Berkategori

Baznas dan TP PKK Banjar Bagikan Sembako dan Masker untuk Kaum Duafa

apahabar.com, MARTAPURA – TP PKK Kabupaten Banjar bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banjar bagi-bagi paket…

Featured-Image
Penyerahan paket semako dan masker kepada kaum duafa di kantor Kecamatan Sungai Tabuk, Rabu (15/4). Foto-istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – TP PKK Kabupaten Banjar bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banjar bagi-bagi paket sembako dan masker kepada kaum duafa, di Kecamatan Astambul, Rabu (15/4).

Ketua TP PKK Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah mengatakan pembagian masker kain dan sembako bertujuan membantu para kaum duafa menjaga kesehatannya.

"Apalagi sekarang pandemi Covid-19 sudah berdampak kepada ekonomi, dan sangat dirasakan masyarakat kecil, pendapatan mereka menurun apalagi dengan adanya imbauan di rumah saja,” kata Ketua TP PKK Banjar.

Selain memberikan paket sembako, ibu PKK ini juga menyosialisasikan penggunaan masker, mengimbau rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak pada saat beraktivitas kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir. Kita bersama-sama mentaati aturan pemerintah, mensosialisaikan kepada masyarakat yang belum tahu agar penyebaran tidak meluas," jelasnya.

Kegiatan PKK Peduli Pencegahan Virus Corona (Covid-19) tersebut akan dibagikan ke-20 kecamatan se-Kabupaten Banjar dengan total 800 paket sembako dan masker. Tiap kecamatan disalurkan 40 paket sembako.

Reporter: Hendra Lianor
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner