Tak Berkategori

Bayi Kembar Korban Kecelakaan Kelotok di Kuripan Batola, Ditemukan di Perairan Tamban

apahabar.com, BANJARMASIN – Akibat dibawa arus, salah satu korban kelotok tenggelam di perairan Sungai Barito di…

Featured-Image
Jenazah ketiga dari empat korban kelotok tenggelam di Kecamatan Kuripan, ditempatkan di Instalasi Jenazah RS Ulin Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

bakabar.com, BANJARMASIN – Akibat dibawa arus, salah satu korban kelotok tenggelam di perairan Sungai Barito di Desa Jambu, Kecamatan Kuripan, ditemukan di kawasan Tamban, Senin (15/3).

Korban yang ditemukan adalah Abyasa Rafa Wijaya, salah seorang bayi kembar pengantin dari keluarga korban kecelakaan di Desa Jambu.

Penemuan jasad bayi berusia 6 bulan itu tidak di sekitar tempat kejadian, melainkan di perairan Sungai Barito dekat PT Tanjung Raya Plywood (TRP) Desa Tinggiran Luar, Kecamatan Tamban.

“Warga yang melihat jenazah itu mengapung di sungai, sekitar pukul 18.00,” jelas Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasat Polair AKP Dading Kalbu Adie.

“Penemuan tersebut kemudian dilaporkan melalui call center kami dan langsung ditindaklanjuti. Selanjutnya jenazah dibawa ke Instalasi Jenazah RS Ulin Banjarmasin,” imbuhnya.

Selengkapnya baca di halaman selanjutnya…

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner