Liga Champions

Bayern vs Man United, Hujan Gol Warnai Kemenangan Die Roten

Bayern Munchen sukses menumbangkan Manchester United dalam laga Liga Champions yang berakhir dengan diwarnai hujan gol.

Featured-Image
Manchester United dipaksa takluk dari Bayern Munchen 4-3 di laga Liga Champions (Foto: twitter/@ManUtd)

bakabar.com, JAKARTA – Bayern Munchen sukses menumbangkan Manchester United dalam laga Liga Champions yang berakhir dengan diwarnai hujan gol.

Duel Die Roten kontra The Red Devils yang digelar di Allianz Arena, Kamis (21/9) dini hari WIB, dimenangkan oleh tuan rumah Bayern Munchen dengan kemenangan 4-3.

Berstatus sebagai tuan rumah, Bayern mampu mendominasi permainan di awal-awal babak pertama. Namun, tim tamu juga tak menyerah begitu saja.

Saling jual beli serangan pun terjadi menghiasi jalannya pertandingan di 15 menit awal babak pertama. Tapi, Munchen mampu membuka keunggulan lebih dulu menjadi 1-0 di menit ke-32 lewat Leroy Sane.

Baca Juga: Gol Telat Bellingham Bawa Real Madrid Tekuk Union Berlin 1-0

Usai menerima umpan pendek dari Harry Kane, Sane melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Mu, Andre Onana.

Tak butuh waktu lama bagi pasukan Thomas Tuchel untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Hanya berselang 4 menit, Die Roten kembali membobol gawang Setan Merah lewat Serge Gnabry.

Semakin tertinggal, Manchester United berusaha bangkit. Tapi, hingga peluit babak pertama usai Setan Merah masih belum berhasil menciptakan gol.

Memasuki babak kedua, The Red Devils akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-49 lewat gol Rasmus Hojlund.

Baca Juga: Kemenangan Mahal Man City Atas Red Star, Bernardo Silva Cedera

Berawal dari umpan pendek Marcus Rashford di dalam kotak penalti, Hojlund lantas melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau oleh kiper Bayern, Sven Ulreich.

Akan tetapi, The Bavarians lagi-lagi tak butuh waktu lama untuk kembali memperlebar keunggulan. Di menit ke-54, eksekusi penalti Harry Kane sukses membuat papan skor kembali berubah menjadi 3-1.

Jelang waktu normal berakhir, drama gol terjadi. Di menit ke-88, Casemiro mampu menipiskan kedudukan menjadi 3-2.

Tapi, Die Roten langsung merepson di menit ke-90+2 lewat pemain pengganti Mathys Tel hingga skor kembali berubah menjadi 4-2.

Semenit jelang waktu tambahan usai. Casemiro kembali membobol gawang Bayern untuk memperkecil kedudukan menjadi 4-3 sekaligus menjadi gol terakhir di pertandingan ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner