Pemkab Barito Kuala

Batola Kembali Raih DAK Fisik Tercepat 3 Tahun Beruntun

Untuk kali ketiga beruntun, Barito Kuala mendapat penghargaan penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik terbaik di Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani AS, menerima piagam penghargaan dari Kepala KPPN Banjarmasin, Tri Ananto Putro, Rabu (21/9). Foto: Prokopimda Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Untuk kali ketiga beruntun, Barito Kuala mendapat penghargaan penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik terbaik di Kalimantan Selatan.

Penghargaan diberikan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, serta diterima langsung Bupati Hj Noormiliyani AS, Rabu (21/9).

"Setelah menjadi terbaik nasional dalam tahun anggaran 2021, kami menilai kinerja Pemkab Batola dalam semester I 2022 telah mengungguli kabupaten lain di Kalsel," papar Tri Ananto Putro, Kepala KPPN Banjarmasin.

"Pun rekonsialisasi pajak Pemkab Batola juga lebih baik. Seharusnya kabupaten lain bisa meniru Batola, mengingat sebagian pajak kembali ke daerah bersangkutan," tambahnya.

Sementara Noormiliyani berterimakasih atas penghargaan yang diterima di akhir-akhir masa kepemimpinan bersama Wakil Bupati H Rahmadian Noor.

"Ini menjadi legacy indah, mengingat masa jabatan kami akan berakhir 4 November 2022. Saya berharap semua pihak bisa mempertahankan kinerja bagus ini," harap Noormiliyani.

Editor


Komentar
Banner
Banner