News

Bareskrim Polri Temukan 108 Butir Ekstasi di Fox Club Bandung

Bareskrim Polri temukan 108 butir ekstasi dan satu paket kecil sabu saat melakukan razia di tempat hiburan. Lokasinya  di Bandung, Jawa Barat.

Featured-Image
Bareskrim Polri temukan 108 butir ekstasi dan satu paket kecil sabu saat melakukan razia di tempat hiburan Fox Club, Bandung, Jawa Barat (Foto:Dok.Polri)

bakabar.com, JAKARTA -Bareskrim Polri temukan 108 butir ekstasi dan satu paket kecil sabu saat melakukan razia di tempat hiburan. Lokasinya  di Bandung, Jawa Barat.

Tempat hiburan yang disasar adalah Fox Club. Razia ini adalah lanjutan dari razia sebelumnya. Di mana polisis mengamankan tiga pengguna narkoba.

Baca Juga: Bareskrim Ringkus Pengguna Narkoba dan Sita Ratusan Miras di Bandung

"Kami berusaha mendalami fakta yang ketiganya ini menyebutkan bahwa sumber barang diperoleh dari tempat ini Fox," ujar Kasubdit I Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, Kombes Jean Calvin Simanjuntak, Minggu (10/13).

Sebelum pihak kepolisian melanjutkan razia itu dilakukan undercover buy di tempat hiburan Fox. Dan berhasil melakukan penindakan.

Kata Calvin, tempat hiburan itu terdiri dari lima bagian. Yaitu empat kamar atau ruangan karaoke dan satu tempat meja resepsionis.

"Di situ kita menemukan barang bukti yang Totalnya ada 108 Butir ekstasi kemudian ada satu paket kecil sabu," ujarnya.

Adapun ratusan ekstasi itu ditemukan di empat ruangan karaoke dan dua butir ekstasi serta satu paket sabu ditemukan di meja resepsionis.

Baca Juga: CATAT! Kepala BNN Baru Janji Miskinkan Bandar Narkoba

Sebelumnya, Bareskrim Polri meringkus tiga orang positif narkoba. Saat merazia Aurus Club Executive Karaoke & Bar, Sukajadi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Razia ini dilakukan gabungan dari Direktorat Narkoba Bareskrim Polri bersama Bea Cukai pusat.

Editor


Komentar
Banner
Banner