Barenbliss

2nd Anniversary barenbliss: Ajak Setiap Orang Pancarkan Pesona Diri

BORN 2 SHINES, ajakan dari brand kecantikan barenbliss untuk ekspresikan jati diri dan pancarkan pesona dari dalam.

Featured-Image
Talkshow 2nd Anniversary barrenbliss Indonesia bersama Tia Maulidiya (Tengah) dan Diky Risbianto (Kanan) di Mall Kota Kasablanka (8 Agustus 2023). Foto (apahabar)

bakabar.com, JAKARTA - BORN 2 SHINES, ajakan dari brand kecantikan barenbliss untuk ekspresikan jati diri dan pancarkan pesona dari dalam.

Pada perayaan ulang tahun ke-2 barenbliss (huruf b sebagai huruf awal barenbliss memang ditulis dengan huruf kecil -red), brand kecantikan dengan konsep K-Beauty, mengajak semua perempuan dan laki-laki untuk mengekspresikan jati diri dan menemukan warna yang dapat memancarkan keindahan dalam diri.

"Kamu bisa eksplorasi keunikan dirimu, perempuan dan laki-laki Indonesia, dan mendobrak standar kecantikan yang percaya diri dan berani berubah bersama barenbliss, serta menunjukan bahwa kita semua BORN 2 SHINES," ujar Dwi Agusti Maulidiya, selaku Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Selasa (8/8).

Brand kecantikan yang didirikan pada 25 Agustus 2021 ini mengusung filosofi 'B+N+B' (Bare essentials, No harm, and Bliss moment) yang memiliki arti bahan esensial murni, tidak membahayakan dan nyaman.

Baca Juga: 28 Tahun Wardah Cosmetics, Konsisten Pertahankan Eksistensi Halal

Humas barenbliss, Tia,  berharap dapat mendampingi beauty enthusiast dengan menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat untuk semua orang baik perempuan atau laki-laki, dengan warna kulit apapun bisa bahagia menggunakan produk-produk BNB.

"Kita juga fokus ke vegan friendly, cruelty free, dan produk-produk yang benar dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terutama K-Beauty enthusiast," kata Tia pada awak media pada (8/8).

Dengan pilihan itu, barenbliss diganjar penghargaan dibidang kosmetik dan menyabet beberapa penghargaan pada BeautyHaul di 2022 sebagai New Comer Brand of The Year, Best Eyeshadow Palette (Fortune Cookie Eyeshadow) dan Best Lips Product (Peach Makes Perfect Lip Tint).

Sebagai bagian dari perayaan 2nd Anniversary, barenbliss mengajak pecinta make up untuk datang ke acara BNB 2nd Anniversary yang akan diselenggarakan pada 7-13 Agustus 2023, di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka.

Pada acara tersebut juga akan banyak diskon produk dan pengalaman mencoba produk dari BNB. Dan juga akan menghadirkan Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia Top Model sekaligus BNB Make Up Muse, serta rangkaian acara seru lainya.

Editor


Komentar
Banner
Banner