News

Bantahan Keluarga Mahasiswi yang Tewas Ditabrak di Dekat TKP Wowon Cs

Berdasarkan penelusuran salah satu keluarga korban ke TKP kasus Wowon CS,mobil diduga penyebab kecelakaan terparkir di TKP

Featured-Image
Kuasa hukum keluarga korban, Yudi Junadi saat memperlihatkan bukti-bukti jenis mobil yang diduga penyebab meninggalnya Selvi Amalia Nuraeni.(Foto apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com.CIANJUR - Pihak keluarga Selvi Amalia Nuraini (19) mahasiswi yang menjadi korban diduga tabrak lari beberapa hari lalu menyatakan telah mengantongi bukti kuat perihal jenis mobil yang diduga menjadi penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa Selvi.

Hal itu berdasarkan penelusuran salah satu keluarga korban ke TKP pembunuhan Wowon Cs di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang yang melihat mobil yang diduga penyebab kecelakaan tengah terparkir di TKP.

Bukti tersebut membantah keterangan Polres Cianjur mengenai jenis mobil Audi A8 yang disebut-sebut merupakan penyusup dalam rombongan iring-iringan yang diduga menjadi penyebab tewasnya Selvi mahasiswi Universitas Suryakancana. 

Baca Juga: Iring-iringan Polisi Diduga Tabrak Mahasiswi dekat TKP Wowon Cs

Kuasa hukum keluarga Selvi, Yudi Junadi mengungkapkan mobil yang terparkir di TKP pembunuhan berantai Wowon Cs pembunuh berantai itu terlihat ada goresan bekas gesekan di bemper bagian depan yang diduga bekas benturan dengan bagian tubuh Selvi. 

"Berdasarkan bukti rekaman CCTV dan penelusuran langsung memang mobil jenis Toyota Innova berwarna hitam," ungkap Yudi kepada bakabar.com, kamis, (26/01).

Menurut Yudi, pihak keluarga telah menerima semua takdir yang terjadi. Namun tetap ingin pelaku segera ditangkap. 

"Kami menghormati semua proses hukum. Namun, jangan menutupi fakta sebenarnya," ujar Yudi yang juga dosen korban Selvi Amalia Nuraeni.

Baca Juga: TKW Korban Wowon Cs Nyaris Dieksekusi Saat Tagih Hasil Penggandaan Uang

Sebelumnya, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap identitas si pemilik mobil sedan hitam merk Audi A8 yang diduga menjadi penyebab meninggalnya Selvi. 

"Kami sudah cek CCTV dari mulai Ciloto sampai dengan TKP bahwa kendaraan tersebut masuk  ke rombongan pengawalan dalam artian  rangkaian liar memaksa masuk," kata AKBP Doni.saat menggelar konferensi pers di Mako Polres Cianjur, Rabu (25/01).

Editor


Komentar
Banner
Banner